May 22, 2008

Pergi Untuk Kembali

Kamis 22 April 2008, Ehmmm...., udah lima hari anak berbakti gak berjoging ria di cbox pemirsa. Anak berbakti minta maaf buat seluruh pemirsa yang dengan sangat sabar menunggu kisah-kisah penuh pesen moral. Anak berbakti juga mengucapkan terima kasih buat pemirsa yang dengan perhatian menanyakan,"Hi, gimana kabarnya kok jarang OL kayaknya?" atau ada yang terlalu perhatian dengan mengirimkan rangkaian bunga bertuliskan "Turut berduka cita" by email. Mungkinkah pemirsa bertanya-tanya "kemanakah anak berbakti selama lima hari?"

Sebenernya aku tetep gak kemana-mana, aktivitas di luar ruangan jg masih kurang dari radius 100 meter dari rumah (maklum gampang tersesat). Cuma kali ini aku dapet mainan baru yaitu bikin Web Service, yang sampai sekarang tetep asik karena blom ketemu solusinya. Juga aktivitas belajar bahasa daerah "JAVA" dan ".NET" yang bener-bener lebih menyita waktu dari nge-blog. Jika biasanya jam 10pm s/d 01a.m buat ngeblog kali ini bener-bener habis buat maen-maen xmlrpc. Selama lima hari ada aja kejadian yang akan aku ingat sampai uzur kelak misal,

Sabtu 17 April 2008. Hari dimana aku baru sadar kalo Celanaku ketuker dengan temenku waktu di kolam renang CitraLand kemaren. Celanaku merk "Gabs"(pemirsa tau g ya) ketuker dengan celana temenku merek"Lee Cooper", dari musibah ini aku cuma bisa bilang "Alhamdulillah"

Minggu 18 April 2008, Hari ini aku ke Bangil bertemu dengan mbah(nenek) yang ngerawat aku waktu kecil. Pemirsa pernah g ketemu dengan manusia yang sudah punya cucu dan cucunya sudah punya cucu(bingung gimana nyebutnya) klo istilah jawa mbah canggah.Jadi Cucunya mbahku ini sudah punya cucu(bingungkan?), Lha mbahku ini termasuk golongan tsb. pulang dari bangil dapet bebek dan bunga anthurium

Senin 19 April 2008 jam 11.00Wib baru tersadar klo ibuku adalah wanita yang kreatif dalam memasak tapi gak bakal bisa jadi koki terkenal. Beliau memasak "RAWON" kesukaan keluarga harmonis kami dan Sungguh RAWON kali ini bener-bener unik and dijamin gak bakalan ada ditempat lain. Rasanya aneh tapi wajib dimakan, wajib karena gak ada yang berani menolak. Masakan ibuk kali ini adalah RAWON DAGING BEBEK. Pesen moral dari hari senin adalah "DAGING BEBEK gak cocok buat RAWON"

Senin 19 April 2008 jam 14.25Wib, dapet sms dari Konco plek yaitu bunga(bukan nama sebenarnya) dimana ujung-ujung nya minta dicarikan jodoh, gara-gara usianya yang udah memasuki masa tenggang.berikut petikan sms nya:
Bunga,"ndra koen g dw konco sing masuk akal?"
Aku,"sp ya? g dw. awakmu dw kanggo aku?"
Bunga,"blom ada ndra,gn aja kmu nyariin aku trus koen tak golekno temenku
Aku,"siap!!!,ntar tak carikno"
Jika diterjemahkan kedalam bahasa indonesia yang gokil mungkin artinya sebagai berikut
Bunga,"ndra kamu punya temen yang masuk akal?"
Aku,"siapa ya? gak punya.Kamu sendiri ada gak yang buat aku?"
Bunga,"blom ada ndra,gini aja kmu nyariin aku trus kamu tak carikan temenku"
Aku,"siap!!!,ntar tak carikno"
pesen moral dari Senin 19 April 2008 jam 14.25Wib, "jangan pernah minta bantuan kepada orang yang membutuhkan bantuan"
Senin 19 April 2008, jam 16.00wib. Dapet sms dari konco plek melati(bukan nama sebenarnya) yang sepertinya udah kena mental disorder. berikut petikan smsnya

Melati,"Maz mau jadi manager group bandku?"

Aku."Tawaran yang menarik, tp apa ga cari personil baru? aku bisa maen seruling"
Melati,"gak usah ntar malah berubah aliran jadi gothic-ndut"
Ok pesen moralnya disini adalah"aku punya temen yang bikin band gothic dan mereka lagi cari manager, mereka maen bagus kok.jadi buat pemirsa yang punya hajatan di sekolah ato kampus dan pengen nyari pengisi acara bisa hub anak berbakti"(serasa jd manager betulan nih)
Selasa 20 April 2008, meskipun hari libur tetapi hari ini ga ada peristiwa yang bisa dikenang sampai uzur.
Rabu 21 April 2008.hari ini mbak siti melahirkan tiga anak kembar hasil hubungan diluar nikah dengan mas slamet. Kasihan banget mbak siti,melahirkan sendiran aja sementara mas slamet berselingkuh dengan dinda.
Mbak siti,Mas Slamet dan Dinda adalah nama-nama kucing

Kamis 22 April 2008 Jam 01.00Wib, aku mengunjungi kemudian.com melihat berapa point yang sudah aku kumpulkan lewat cerita PARODI . Hasilnya cukup menyenangkan yaitu dapet 81 pts buat penulis pemula. ada banyak koment yang sangat menyenangkan tapi ada satu yang bener-bener menusuk dari salah satu komentator. Sebenarnya semua kritik dia sangat dengan senang hati aku terima tapi yang bikin ilang filing ma dia adalah di akhir komentarnya ada kata-kata yang dicetak tebel dan menurutku sangat sombong

weeeew jadi bad mood lagi neh

3 comments:

agus said...

wah alih profesi nich... dah jadi penulis ya....

Mike.... said...

wah.wah...tetep smangat bro..tenang aja,aku ttp salah satu penggemar tulisan2mu..hehehehe...

~ tc ~ said...

wah minta rawonnya dwooonggg...
:P