May 7, 2008

CERPEN JAYUS

Cerita ini adalah fiktif belaka, semua nama dan kejadian adalah karangan penulis. karena tidak ada kejadian yang buruk selama seminggu ini jd bikin cerpen aja.

Pemeran dalam cerpen ini
Ian Kasela
Rhoma Irama
Mpok Atik
Dewi Persik

Mpok Atik adalah nama janda tua nan genit tinggal sebuah dusun elit bernama dusun khayal residens. Mpok atik yag sudah tua namun tetep genit hidup sebatang kara tanpa teman dan keluarga. Mpok atik sangat ingin sekali punya anak agar kelak dapat membantunya bekerja dan meneruskan tradisi genit nya. setiap hari mpok atik berdoa agar dapat di berikan anak.(sebenernya mpok atik pgn nikah lagi). Suatu hari mpok atik bertemu dengan Ian Kasela, pertapa sakti jahat nyentrik sok gaul yang lebih mirip tukang pijit tuna netra dari pada seorang pertapa. Mpok atik yang sudah putus asah, mengutarakan keinginanya untuk memiliki seorang anak yg kelak dapat membantunya bekerja dan meneruskan tradisi latah dan genit.
sambil bersimpuh mpok Atik memohon kepada ian kasela,"Bang, abangkan pertapa sakti. Jadi mohon kasih mpok anak"

dengan gaya cuek sambil melihat bodympok atik berkata,"Mpok, andai saja usiamu 17 pasti aku akan gampang sekali memberikan mu seorang anak. Dari usia mpok, kayaknya dah g mungkin mpok bisa punya anak. lagian mpok kan udah menaupouse."

Mpok atik,"Trus gimana dong"
Ian kasela," Gini aja, gue kasi lo buah persik. Tanam buah ini maka kamu akan mendapat anak. Tapi inget klo udah umur 17 aku akan mengambilnya darimu.OK brooo?"
Mpok atik yang merasah putus asah akhirnya hanya menerima tawaran dari pertapa jahat nan genit ian kaselah. Lagian juga mpok atik g percaya-percaya amat, mana mungkin dgn menanam buah persik bisa dpt anak.


Sampai dirumah mpok atik menanam buah persik pemberian ian kaselah. Setelah 15 tahun menanam buah persik dan mpok atik pun semakain uzur, pohon itu mulai berbuah. Namun ada yang aneh, pohon persik itu berbuah mentimun dengan warna ke emasan. Dibelah lah mentimun emas itu, muncul sesosok bayi cantik yang sudah terlihat bohai. Mpok atik sangat bahagia dan menyiapkan beberapa nama yaitu
Timun Emas( kayaknya g gokil, masak cewek namanya timun?klo cowok mungkin pantes)
Megawati (g gokil juga, ntar pasti cengeng and cuma bisa jual aset negara)
Dewi Persik (wuah!!! kayaknya ini yg paling gokil. Apalagi mpok atik juga lg seneng klub sepak bola Persatuan Sepakbola Kediri yaitu persik)
Akhirnya mpok atik memberikan nama dewi persik kepada bayi cewek tersebut.

17 tahun berlalu, dewi persik menjadi sosok gadis yang bohai padat berisi dan sangat populer. Dewi persik adalah seorang cewek yang atraktif yang mampu membangkitkan imajinasi liar dari setiap pria yang melihatnya. Dewi Persik juga sangat beberbakti kepada mpok atik, tak jarang dewi persik membantu mpok atik memotong kayu bakar dengan goyangan gergaji nya. goyangan gergaji Adalah goyangan paling maut, dengan gerakan me maju-mundur kan pantat. Mpok atik yang semakin sayang kepada dewi persik, gelisa karena pernah berjanji kepada ian kasela bahawa jika sudah umur 17 tahun dewi persik akan di ambil kembali.Tepat di ultah dewi persik ke 17, ian kaselah datang menagih janji untuk mengambil dewik persik.Mpok atik sangat gugup karena tidak ingin kehilangan dewi persik, mpok atik mengulur-lur waktu dengan menjajikan silakan di ambil dua taun lagi. Karena dewi persik akan lebih dewasa, bohai, padat berisi dan tentu saja goyangan gergajinya lebih sempurna. Ian kaselah yang sudah mupeng melihat dewi persik akhirnya setuju, dia akan datang dua tahun lagi. Mpok atik yang semakin takut dalam tidurnya bermimpi, bahwa untuk menyelamatkan dewi persik dia harus ke gunung gondrong.


Pagi-pagi sekali mpok atik segera ke gunung gondrong untuk menjalakan amanat dari mimpinya.Digunung gondrong mpok atik bertemu dengan Rhoma Irama pertapa nyenterik lainya tp kali ini yang baik hati. Dengan suara khas yang berat dan seolah-olah berwibawah Rhoma Irama berkata,"Adha... perlhu apha.. mphok Khemari?"

Dengan agak gemetaran mpok atik curhat ke Rhoma Irama tetang masalahnya dengan ian kasela.
Rhoma Irama(sambil manggut-mangngut sok ngerti)," Hemmm...Yha..Yha..., Khamu phulang lah dan bawa bungkusan ini"
Mpok atik segera pulang sambil membawa bungkusan yang diberikan Rhoma Irama, Isi bungkusan itu antara lain:
satu pucuk senjata api otomatis AK-47
10 bungkus Nitro Glycerine Based Explosives alias dinamit
10 Kg Trinitrotoulen alias TNT
1 ketapel

Akhirnya tepat dua tahun Ian kasela yang dijanjikan dewi persik yg lebih padat berisi dan bohai datang dengan air liur yang menetes. mpok atik segera meyuruh dewi persik lari dengan BMW 7-Series lewat pintu dapur. Tapi sial teryata mpok atik lupa klo dewi persi blom isa nyetir mobil. Ian Kasela dengan mulut terbuka lebar yang semakin dekat dan bringas ingin memangsa dewi persik. Akhirnya Dewi Persik lari lewat pintu belakang dengan tetep mengenakan sepatu hak tinggi, celana ketat, dan pusar kelihatan(meskipun suasana panik, dewi persik harus terlihat bohai). "ah.....tolong... aku mau digigit Ian Kasela ...."(dgn nada D mayor,cengkok dangdut masih kental) Dewi persi beteriak.

Dewi persik lari tunggal langgang, sementara ian kasela mengejar mengaum-aum membuka mulut lebar lebar. Dewi persik akhirnya inget klo tadi dibekali mpok atik 4 buah senjata. yang pertama Dewi persik menggunakan kalasnikov AK-47, dei persik menembak membabi buta tubuh ian kasela. Namun ian kaselah masih saja sehat walafiat, malah lebih pede dengan memaerkan gigi-giginya. Dewi persik terus lari sekencang-kencang nya(tetep pake hak tinggi,celana ketat, puser kliatan.pokoknya tetep bohai) dan ian kasela mengejar dengan semakin pede akan mendapatkan dewi persik.

Sampai ditanah lapang dewi persik menebar 10 bungkus Nitro Glycerine Based Explosives alias dinamit, namun dengan enteng Ian Kasela berhasil melewati ledakan dinamit. Bener-bener tangguh tukang pijat tuna netra inim AK-47 dan dinamit dilalui dgn gigi yang masih terlihat. Dewi persik yang terlihat panik namun tetep bohai, menjadi hilang akal. Dewi persik segera mengambil senjata berikutnya yaitu ketapel.

Dewi Persik, "Sial gebleg banget sih mpok atik, Ak-47 aja ga mempan apalagi cuma ketapel.
akhirnya dewi persik memilih 10 Kg Trinitrotoulen alias TNT, yg tiap kilonya punya ledakan 5X dari dinamit. 10 Kg TNT pun meledak hingga gigi Ian Kasela pun pasti rontok dibuatnya, namun dewi persik salah. Ian Kaselah tetep kekeh dan bertambah kuat. "Wa hah hahahahah, Eh dewi persik. Sejata lo g ada apa-apanya", Ian Kasela berkoar

"Tenanglah dewi, Siapa yg tak kenal gigitan ian kasela? gak bakal rabies seperti yg orang lain katakan." Ian kaselah membujuk Dewi persi.

Dalam hati dewi persik berkata."Ihhh, siapa mau digigit ian kaselah. Emang pemirsa mau di gigit ian kaselah??

Pemirsa,"Yee..., Kami g ikut-ikut. dari pada digigit ian kaselah mending jalan ma indra yang cakep dan sedep itu

Dewi Persik," Iya seh..., mending jalan ma indra"
Pemirsa,"Ehmm jangan GR dulu, emang indra mau jalan ma kamu?"
Dewi Persik," Ya g tau, Saiful Jamil aja keok ma aku"
Pemirsa,"Udah jangan ngelamun saja, inget sekarang kamu dikejar siapa"
Dewi persik langsung tersadar dan berteriak,"ah.....tolong... aku mau digigit Ian Kasela ...."(dgn nada D mayor,cengkok dangdut masih kental).


Dewi persik mau gak mau harus menggunakan ketapel sebagai senjata terahir andalanya. Diambilah sebuah batu sebagai peluru, dewi persi menari dengan kuat lalu melepaskan peluru ketapel itu.
"Prak tiar....."
Ternyata tembakan by ketapel dewi persik tepat menegnai kacamata ian kaselah.

Ian kaselah berteriak histeris,"Uahh...tidakkkkk............ Kacamata ku..."
Ian kaselah marah dan menangis sejadi-jadinya, seperti g kebagian ta'jil puasa setelah seharian g makan maupun minum. Ian kasela yang marah dan semakin melemah karena kacamatanya pecah, menggunakan seluruh sisa kekuatanya mengutuk dewi persik. Kutukan ini adalah kutukan paling maut dan ditakuti oleh seluruh dangduters. Ian Kaselah sebelum menhebuskan nafas terahir mengutuk dewi persik menjadi batu.
Pemirsa,"Kok kayak cerita roro jongrang??? ga gokil ahh"
Aku,"Wehh, emang nurut kamu gampang cari ide kutukan?"
Pemirsa, " Ya... apa gitu asal jangan jadi batu. Kan sia-sia klo tubuh bohai cm jadi batu."
Aku,"Ehmmm...bener juga seh. Ya udah aku ganti"
Ian kasela yang marah dan semakin melemah karena kacamatanya pecah, menggunakan seluruh sisa kekuatanya mengutuk dewi persik. Kutukan ini adalah kutukan paling maut dan ditakuti oleh seluruh dangduters. Ian Kaselah sebelum menhebuskan nafas terahir mengutuk, Dewi persi akan selalu kentut tiap kali menggoyang pantatnya maju mundur (goyang gergaji). Dan sampai saat ini rahasia terbesar dari dewi persik adalah dia selalu kentut saat melakukan goyang gergaji. Namun rahasia ini tetep aman hingga sekarang karena tidak ada yg pernah bercerita mengenai kentutnya ini.

11 comments:

eko said...

Untungnya waktu masih bareng ama DP doi belum punya goyang gergaji tapi goyang up and down

Phie said...

semoga pemeran aslinya ga baca no postingan gyahahaha

Anonymous said...

Hahahaha... ada2 aja sih cerpennya.. lutcu...

The d said...

mohon maaf jika ada kesamaan nama, tempat dan judul he...

iksan said...

kok kaya timun mas yoo....

pudi-interisti said...

Calon penulis skenario hebat nih. Tapi hati-hati lho..predikat anak berbakti bisa berubah jadi anak durhaka. He...

Agung Wasono said...

hahaha...hahaha...hahaha...hahaha...hahaha...hahaha...hahaha...hahaha...hahaha...hahaha...hahaha...hahaha...hahaha...hahaha...hahaha...hahaha...hahaha...hahaha...hahaha...hahaha...hahaha...hahaha...

Patung Pancoran said...

hwakakakakkk...

jayuz2 gimanaaaaa gitu

ariefcute said...

ndra...
pemirsa budimannya kasih smiley do

peranita said...

lucuu...
udah ikutan kemudian.com?
muat disitu dunk.

cutiebabes said...

huahahaha!!! sepertinya ke-ngefans-an mas sudah menular ke adek mas yg paling bontot! dia juga tergila2 sama dewi persik...dan pas aq ultah aq pun dipaksa olehnya menonton dewi persik mesum di film tali pocong perawan...

skali lagi mas indra, bimbinglah adekmu itu utk memilih film yg tepat ketika ngedate... :p