May 29, 2008

Ayat-ayat Tinja PART II

Ayat-ayat Tinja PART II

Buat pemirsa yang belum membaca episode sebelumnya, silakan baca Ayat-Ayat Tinja Part I. Karena gak akan terasa gokil klo pemirsa gak baca secara keseluruhan. Sebenernya akan lebih seru klo ada soundtrack di cerita bersambung jayus ini,cuma belum dapat vokalis yang jayus juga.

Cuaca kairo yang panasnya begitu gokil membuat konco plek Fachkir yaitu Saiful, Rudi, Hamdi dan Misbah bener-bener malas untuk keluar kost-kostan. Bukan karena malas sebenernya, melainkan PONDS Whitening satu-satunya dari desa sudah habis dipakai bergantian. Tapi gimana lagi kali ini fachkir udah janjian dengan dosen kelas wahid berumur 70 tahun yaitu Mr.Ramlee(A.K.A the Killer. mungkin juga masih ber sudara dengan Bruce lee atau Jet lee) yang mengajarkan kelas tambahan DJ(Disk Jockey) beraliran retro.
"Mas Fackhir, cuacane puanas gini kok mau kluar. Apa gak takut wajahnya jadi item,sudah pake PONDS belum?", tanya saiful cowok paling metroseksual di kost-kostan dan bercita-cita jadi walikota.
"Udah, santai aja bro!!,krim yang diatas lemarimu gue pake"Ujar Fachkir dengan PeDe dan segera bergegas keluar kos-kosan
Saiful kaget tetapi seneng berkata dalam hati,"He he he... itukan krim penumbuh bulu dada. kapan lagi bisa ngerjain

Cuaca yang begitu gokil tidak memutuskan semangat fachkir belajar nge-DJ.
"Psttt... Psttt hei broo!!!"
Fachkir menghentikan langkahnya dan menoleh ke atas. dilihatnya seorang gadis lokal mesir berwajah bersih dan bohai yaitu mari'a tersenyum kepada Fachkir.
Fackhir,"Ada apa mbak?"
Mari'a,"Uang sewa kamarmu blom lunas bulan kemaren"
Fackhir(mampus deh!!),"Ehh...iya mbak,ortuku blom panen.ntar klo panen pasti lunas deh mbak"
Mari'a,"Fachkir, nitip beli'in CD dong"
Fachkir,"OK mbak,ntar aku mampir ke toko CD"
Mari'a(sambil menurunkan keranjang),"Hari ini puanas pool,ini aku kasih jus telur cicak kesukaanmu"
Fachkir,"Terima kasih mbak" mengambil dan berlalu pergi, sayup-sayup terdengar suara "jangan lupa ukuran cdku M". Maka sejak kejadian itulah fachkir mempunyai rencana mulia untuk nge-gebet mari'a agar bebas uang sewa kamar.

Setelah melakukan observasi, Fachkir mempunyai penilaian yang tersendiri mengenai mari'a. Bagi fachkir,selain wajah kelas A++ dan mirip carissa putri Mari'a adalah gadis yang unik, seunik selera musiknya. Maria seneng sekali mendengarkan lagu-lagu indonesia. Bahkan tanpa malu mari'a berkata klo dia sudah hapal dua lagu dari **kangen band**.Yang bagi kebanyakan orang indonesia atau fachkir sendiri gak hapal lagu mereka. Mari'a juga berbeda dari gadis mesir lainnya, banyak gadis mesir suka kongkow-kongkow atau party di diskotik setiap hari,namun Tidak bagi Mari'a. Mari'a cukup satu kali saja seminggu untuk mabuk sampai pagi. Jika gadis mesir lain senang memakai kaos-kaos dari distro terkenal, namun tidak juga bagi Mari'a. Mari'a lebih memilih hidup sederhana dengan mengenakan gaun rancangan Ivan Gunawan.Yap!! itulah Mari'a menurut pendapat Fachkir, yang sekarang sedang menjalin hubungan tanpa status (TTM versi Indonesia)

Sore hari ini sepulang kursus DJ, Fachkir merasa ada yang aneh dengan wajah rupawannya. Wajahnya terasa gatal dan terbakar sejak berangkat dari kost-kostan tadi. Segeralah Fachkir pulang dengan naik angkot di terminal Purbaya mesir. Masuk di diangkot fachkir mendapat jatah kursi terahir dan terbaik yaitu disebelah adalah seorang gadis bergaya harajuku dengan mengenakan penutup muka ala ninja hokage.Tiba-tiba saja muncul sesosok cewek pirang, bergaya seolah-olah dialah pemimpin dunia menyuruh fachkir berdiri dan meminta tempat duduk yang sudah lengket dengan bokong.
Bule,"Hi,Kamyu bisa gak seh berdiwi?, kamyu kan cowok"
Fachkir,"Ehh emang siape elu,dasar budek(bule dekil)"
Bule,"Whak?? Pliss bentar lagi akyu ujyian, kalo ajya hari ini ga hujyan and ga becyek pasti akyu udah naik ojyek"
Fachkir,"dasar, bule apaan klo cuma naik ojek"
Bule,"Yu jangan mewemehin akyu, papaku punya vila di lombok and resort di ostrali beach"
Fachkir sambil garuk garuk mukanya yang gatal,"Emang aku tadi tanya?"
Tiba-tiba si gadis harajuku style berdiri dan memberikan tempat duduknya pada si bule. Seketika itu juga Fachkir merasah sangat terharu dan baru mengerti apa itu arti Love at first sight. Fachkir yang bener-bener terpesonah, tidak sadar menyerahkan katu nama bergambar winie the pooh miliknya berharap si gadis harajuku mau sms-an.

Sampai di kos-kosan fachkir masih penasaran dengan wujud asli si gadis harajuku atau hokage itu. Dan sepertinya fachkir sudah bener-bener jatuh cinta. fachkir sekarang lebih sering nyanyi lagu "Ingat Kamu" by Ratu. Fachkir juga menjadi susah makan, pagi fackhir menhabiskan waktu dengan melamun sambil menyanyikan lagu "Akhirnya Ku Menemukanmu" by Naff. Siang hari fachkir malah seperti orang gila, setiap menit melihat layar hp untuk nge-cek apa ada sms masuk dari gadis hokage. Begitu ringtone sms masuk berbunyi, fachkir membuka sms dengan penuh semangat dan kembali cemberut saat tau bahwa sms bukan dari gadis bercadar ala ninja hokage. Pulsa paket 200 sms yang sudah dibeli terasa begitu mubadzir karena hampir satu minggu ini tidak digunakan sama sekali.

P.S: Bagi pemirsa yang pernah jatuh cinta, pasti sangat mengerti apa yang sedang dirasakan fachkir
Buat pemirsa yang belum pernah jatuh cinta,anak berbakti akan sedikit memberi deskripsi:
Jika bisa di analogi-kan jatuh cinta itu seperti, ada orang punya penyakit diabetes tetapi sangat hobi makan durian. Udah tau gak baik bagi kesehatan tetapi sangat rela bila demi yang dicintai nya.


Sampai disini dulu....ntar disambung lagi

7 comments:

Gratcia said...

Hahhahahaaa..... Astaga, udah pernah dimarahin mama bluuum, enak yah bikin plesetan karya org terkenal se-Indonesa sekarang ini,...wekekeke.. Hahaha!

Mike.... said...

wakakakaka...
ga kalah gokil ama edisi sebelumnya...hihihi...ketawa ngakak bacanya..;D
segera kabarin bro kalo udah muncul yg baru...
huahuahua...

Rukia-cHan said...

masa kayak ninja hokage sih? ntar kukasih deh gambar hokage ke-100!!! lagi blogwalking neh...

purple-licious said...

hwehehehe
wakakakakakkkk
ngakak di malam hari
tuh bule niat banget ya niru-in cinta laura,,,, fufufufu.
AAC yg asli kalah deh ama yg ini!!! gokilllll

Abimanyu said...

HUakakakakak666..
nice story bro!!
gokil bgd!!
buat yang versi lengkapnya terus di terbitin bro!!
saya beli deh!!

Rizki Eka Putra said...

Ha ha! kirainan! kapan diterbitan versi bukunya?

Chitra said...

ayoo maz...kapan dibikin part 3 nya???