Jul 1, 2008

Catatan yang terhapus

Ini adalah cerita beberapa bulan yg lalu yg g sengaja ke hapus

Jumat 3 Mei 2008.Seminggu ini sebenernya gak ada yang seru dalam cerita hidupku(weiiis, sok puitis).tapi hari ini jumat 3 Mei 2008 merupakan hari paling najis. Najis paling berat, yaitu najis jenis mugholadloh.dimana najis ini perlu di cuci hingga tujuh kali salah satunya diampur tanah.Bahkan setelah nulis cerita ini, rasanya aku perlu mandi junub. Ok sebelum membaca ceritanya harus dipersiapkan beberapa hal berikut:

1. Puter lagu yg paling pemirsa demen di winamp

2. Jangan membaca tulisan ini sambil makan apalagi tertidur

3. Siapkan saja mental anda
Kisahnya dimulai sejak hari kamis, aku dapet sms dari begundal cewek bau tengik yg dulu pernah aku ceritakan di episode sebelumnya, yaitu CIME.bagi yg g tau cime, silakan baca blogku sebelumnya atau kunjungi FS nya dengan kata kunci CIME. berikut adalah petikan sms cime:

"He maz jd ngebosi g?hr ne mumpung longgar i,g ntn namaq dick t?iron man lum da droyal,yok opo?"ki pulsq mpet g smp sewu.blsn!jd p g."

jika di terjemahkan kedalam bahasa yg lebih manusiawi

Hi mas jd ntaktir g?hari ini mumpung aku ada waktu luang.g nonton namaku dick? iron man blom ada,gimana?ini pulsaku dah mepet g sampai seribu.balas ya!!jadi pergi ga

gokill bangetkan cewek yg satu ini,udah minta diajak nonton plus ngasih tau klo dia adalah kaum duafa yang g punya pulsa.stengah jam kmudian aku menjawab dengan tlp lsg ke dia, inget TELPON LANGSUNG bener-bener LANGSUNG,bener-bener PAKE PULSA.aku berkata," Yo me,aku yo onok acara karo koncoku sma nang kono. nek wes teko sms so!!"
Jika ditranslate kedalam bahasa indonesia yg baku sesuai EYD, menjadi "YA me,aku juga ada acara disitu dengan temanku sma.kalau sudah datang sms!!"
langsung ke TKP,Acara dengan temen-temen alumni smun 13 surabaya cukup sukses dan menghasilkan beberapa kesepakatan penting.Diantaranya resolusi bersama mengahadapi global warming, yaitu mengadakan reuni bagi para siswa dan siswi yang dulu paling gokil di sekolah.

Telah tampak ketololan penulis yg menhubung-hubungkan isu global warming dengan reuni smu

Pada saat deklarasi bersama tentang bagaimana menghadapi global warming,Hp canggihku berdecit,"Tit tit tit tit"

aku lihat layar, ohhh ternyata ada sms dari cime

Mas, aku dah di parkiran

Aku membaslas sms di hp canggiih ku,"Ya wes, tak tunggu di studio"

The story is begin. Sampe di studio royal aku cb pesen dua tiket untuk namaku dick, tetapi pada jam itu cuma tersisa tiket dengan duduk yang berjauhan. Akhirnya cime datang jg, aku tawarin nonton namaku dick tetapi maen dua jam lagi. Dengan muka seolah-olah berat hati namun seperti yg sudah bisa pemirsa semua tebak, cime yang jadi begundal tengik itu mau-mau saja nonton dua jam lagi. Untuk menunggu dua jam berikutnya, satu jam pertama dengan window shoping. Disini cime bener-bener terlihat seperti kaum duafa yang antri sembako dan minyak tanah, kontras sekali dengan keadaanku yg terlihat begtu tajir dan elegan.
Smoga cime gak baca blog ini.
Sisa satu jam lagi akhirnya diputuskan secara aklamasi untuk mengahbiskan waktu dengan makan di foodcourt.Cime memesan tahu campur dan aku memesan rujak kikil(bener-bener asli surabaya).Tahu campur extra pedas sbagai hidangan pembuka bener-bener manyuuus!!! klo ga percaya tanyain ma si cime. Kali ini cime menunjukan sifat para begundal sejati, meskipun sepiring berdua cime sangat mendominasi tahu campur yang tergeletak dimeja. Seperti singa jantan yang harus memangsa lebih dahulu hasil buruan para singa betina. Dan parah nya akula yang menjadi singa betina sedangkan cime sebagai singa jantan.Sungguh maknyus tahu campurnya hingga tidak ada kata mubazir. Hidangan ke dua RUJAK KIKIL lumayan pedes, ternyata cime yang berperan sebagai singa jatan ini tidak mengendurkan dominasinya terhadap rujak kikil, sedangkan aku menjadi singa betina yang tidak berani melakukan tindakan apapun sebelum si singa jantan puas dan kenyang. setelah tahu campur dan rujak kkil habis, tidak lupa cime mengaum beberapa kali sebagai tanda dia puas. Setelah makan aku dan cime lsg cabut untuk nonton namaku dick ( soal bagaimana review film NAMAKU DICK, cm isa ngasi komentar "KRIUK-KRIUK").
Pesan moral dari paragraf ini adalal " JANGAN PERNAH MAKAN SEPIRING BERDUA DENGAN SINGA"
Nasib sial yang menimpaku hari kamis bukanlah apa-apa, melainkan hari kamis adalah awal dari segala kesialan-kesialan berikutnya. hari jumat pagi aku sudah merasa ada yang salah dengan perutku,rasa aneh seperti dalam perutku terdapat kucing yang sedang kejar-kejaran tikus. Seketika itu aku tersadar didalam sepiku setelah jauh darimu
cahaya kasihmu menuntunku
kembali kedalam dekap tanganmu
Terima kasih cinta
untuk segalanya kau berikan lagi kesempatan itu
Ta'kan terulang lagi semua kesalahanku yng menyaktimu.

Pemirsa lsg mikir dalam hati,Kok tulisanya kayak lagu AFGAN-terima kash cinta ya????

Aku," Hehe he maaf, td waktu ngetik sambil dengerin lagunya saudara kembar jauhku"
Pemirsa,"Sumpeh lo??tapi emang mirip seh. Ya udah lanjutin ceritanya"
Seketika itu aku sadar klo kemaren hari kami aku hbs makan tahu campur dan rujak kikil extra pedas. Mapuslah aku hari ini, dimana hari ini juga jam 7 aku harus ke manado. dengan segalah daya dan upaya aku harus segera bisa mengeluarkan toxic tahu campur yang aku makan kemaren. Setelah racun yg ada dalam tubuhku ini sedikit aku keluarkan kayaknya sudah beres neh perut. Sampe di ruang tunggu badara juanda sepertinya kucing dalam perutku sudah kembali mengejar tikus. Gawat neh.., aku harus segera mengeluarkan kucing atau tikus dari perutku saat ini juga. Akhirnya sedikit perasaan sedikit lega karena telah berhasil mengeluarkan tikus-tikus itu dari perutku.Sampae didalam pesawat perutku kembali tidak bisa berkompromi, keringat dinginpun keluar hingga dua cewek yang seharusnya masuk dalam kategori gokil pun serasa tidak berarti. Gimana ga keluar kringet dingin,posisi dudukku pun sangat tdak strategis. Aku mendapat nomor tempat duduk 30F yaitu posisi deket jendela, dimana aku harus melewati dua cewek yg (seharusnya masuk dalam kategori gokil) duduk diurutan 30D dan 30E. Akhirnya aku hanya bisa pasrah dan berusaha meditasi, seperti yang diajarkan Jet Lee dalam film Kungfu Master. Rupanya meditasi ku lumayan ampuh krn sampai dibandara HASANUDIN makasar, aku berhasil membuat kucing dan tikus dalam perutku tertidur. Sampai di bandara hasanudin, lsg aku menuju tempat yang paling indah yaitu TOILET. Lega rasanya setelah menahan sakit 2jam perjalan. Perjalanan dilanjutkan menuju manado, sungguh aneh aku sepertinya mengalami DEJAVU. Dimana perasaan ku dari surabaya menuju makasar bener-bener terulang. Perutku kembali sakit dan sampai di bandara sam ratulangi tetep tempat yng paling indah dan gokil adalah toilet. Andai saja aku bawa spidol, pasti akan ku tulis di tiap toilet bandara dengan tulisan
"INDRA WAS HERE!!!!"Sampai dirumah temen, tetep kamar yang pertama ingin aku tuju adalah kamar mandi, dimana kamar ini menjadi kamar favoritku selama dua hari. Sampai di Manado ada satu hal yag bisa aku pelajari adalah,"MANADO TIDAK COCOK BUAT ORANG YANG SAKIT PERUT". gimana bisa cocok, makanan manado hampir semuanya pedes.ketika aku makan selalu aku membayangkan sampai disurabaya mungkin aku harus operasi usus buntu atau menjahit kembali my rectum yang rasanya sudah sobek-sobek. Al-hasil siksaan terhadap perutku ini semakin lama saja karena hampir semua makan yg tersedia adalah pedes dengan jumlah cabe yang sangat brutal. sampai saat berita ini diturunkan (minggu, 4 Mei 2008) kondisi perutku blom merasa fit benar. sungguh weekend ini adalah weekend paling najis.UCAPAN TERIMA KASIH
1. Buat pemirsa semuanya yang telah mendukungku.
2. Buat cime yang telah meyarankan aku untuk minum ENTROSTOP
3. Buat seluruh jajaran direksi dan staf LION dan WINGS AIR, yang cukup lama memeberikan delay penerbangan dari Manado-Makasar dan Makasar-Surabaya sehingga bisa menyelsaikan tulisan ini

1 comment:

Chitra said...

mas, kapan nraktir aq nonton??? hehehe...