Jun 11, 2008

Ayat Ayat Tinja Part III

KATA PENGANTAR
Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pemirsa setia anakberbakti.blogspot.com ( PeDe banget kayak simPATI ) yang telah menanti rilis bagian III ayat-ayat tinja. Terima kasih juga kepada seluruh komentator yang meng-apresiasi sastra ber"genre" TOGOK (tolol dan gokil) ini. bagi yang telat baca, silakan cari episode-episode sebelumnya!! akhir kata selamat jadi orang gila

Fachkir yang jatuh cinta, telah merasa putus asah karena sampai detik ini belum mengetahui siapakah gadis cantik nan manis tanpa najis bau wangi segar sepanjang hari yang memakai cadar itu??. Fachkir menjadi gak konsen terhadap kuliahnya, nilai CAWU I dan CAWU II hancur antara D,E,C,D,E,C. Saiful sebagai sahabat sejati fachkir, merasa bahwa trend negatif dari fachkir harus segera diakhiri dengan memberikan kesibukan ataupun hiburan untuk fachkir.

Saiful,"Fachkir, gue punya sesuatu buat lo"
Fachkir menjawab dgn lesu,"Apaan? pul"
Saiful,"Gimana klo ntar malem kita karaoke dangdut?"
Fachkir,"Males, ahh pul"
Saiful," Ayolah.. bro!! gebetan gue lagi ada show di club itu"
Fachkir,"Ohh, gebetan lo maen di situ. Ok deh aku temenin, tapi goyangan gebetan lo gokil ga?"
Saiful,"Dijamin dehh, gue nama'in goyangan KERIS"
Fachkir,"OK, ntar malem ya!, tapi ngomong-ngomong siapa nama cewek lo?"
Saiful," Ohh, nama nya. Agak-agak lupa seh,tapi klo gak salah Dewi Gresik"
Akhirnya pemirsa taukan asal-usul pertemuan Saiful Jaim dengan Dewi Gresik, coba..!! mana ada blog,berita,infotaiment,incret,cek dan giro,ciss dll yang begitu detail mengetahui awal hubungan mereka. cuma disini(stay up to date with anakberbakti.blogspot)

Lambat laun fachkir bisa menerima kenyataan bahwa, mungkin bukan jodoh aja yang membuat sulit sekali ketemu gadis bercadar itu. Dan akhirnya fachkir kembali menekuni hobi lama(satu minggu yg lalu) yaitu nge-gebet gadis-gadis cantik al-ajar. Dengan nge-gebet, fachkir merasah kembali perkasa dan menjadi cowok seutuhhya. Hormon testosteron dan adrenalin meluap-luap ketika fachkir bisa menaklukan satu cewek al-ajar.

Buat pemirsa remaja putri, hati-hatilah terhadap cowok bertipe kayak fachkir.Agar tidak menjadi korban,berikut adalah rahasia rayuan fachkir yang paling mujarab dan patut diwaspadai
1. Memuji secara smooth(klo terlalu frontal,pasti cewek g mau), misal "Wahh, tumben cantik? bajunya pas banget, jd kliatan cantik"
2. Ajakan ngerjain tugas bareng, misal"Kamu dah selesai gak, tugas dari pak slamet? aku udah nih, tapi cm sebagian. mau bantuin ga?"
3. Ngajak jadi temen curhat, misal"Aku habis bertengkar nih ama si fulan, maaf ya!!aku jadi curhat ma kamu"

Sedikit demi sedikit suasana hati Fachkir menjadi riang gembira, seperti dapet nomer togel tembus empat angka. Perasan kepada gadis bercadar pun mulai luruh dari hati fachkir. Dan yang lebih penting fachkir kembali menemukan jati diri nya sebagai sosok Periang, Baik hati, Suka menolong (cewek cantik).
>.::::::+++++++++:::::::.

Suasana yang kondusif selama satu bulan ini berantakan karena ada surat dari Indonesia(Surat?? hari gini masih pake surat. email aja kalee).Suasana yang kondusif selama satu bulan ini berantakan karena ada EMAIL dari Indonesia, yang mengabarkan akan menjodohkan fackhir dengan putri rentenir asal turki.
Tentu pemirsa masih inget AAT chapter I yang mengisahkan Orang tua fachkir adalah kaum dhuafa golongan C, bener-bener menggantungkan hidupnya dari rentenir.
Kini Fachkir diminta untuk menunjukan baktinya kepada orang tua dengan mau di jodohkan dengan seorang putri rentenir dua minggu lagi. Perasaan fachkir sungguh kalut,salut,kikuk,ciscus dan ingin berontak, mengapa cinta siti nurbaya kembali terulang ditahun 2008. Kini hati fachkir mejadi sedih kembali, gunda gulana, bet mut dan kembali seneng menyanyikan lagu-lagu sendu kayak "Main Hati by AATB" atau "Akhir cerita cinta by Glend.F". Sungguh ini adalah titik terendah semangat fachkir dalam menjalani hidup. Namun apa mau dikata, fachkir tetaplah anak berberbakti yang harus menuruti kelima(1 ayah,1 ibu kandung, 3 ibu tiri) orang tuanya. Fachkir juga tidak mau bernasip sama dengan sepupunya Malin Kundang, yang dikutuk menjadi batu gara-gara gak mau cuci piring sendiri setelah makan.
Hari yang paling ditakutkan fackhir pun datang, yaitu acara Ta'aruf dengan putri rentenir turki. Perasaan dag-dig-dug-serr memenuhi seluruh ruangan, kaki, tangan gemetar menunggu rupa gadis yang akan di jodohkan.Dalam hati Fachkir hanya bisa membayangkan apakah gadis yang akan dijodohkan nanti secantik Nike Ardila, Mariam Belina, Desi Ratnasari, atau Eva Arnas??
Tiba-tiba,ujuk-ujuk Pemirsa protes,"Broo!!!Kok cewek yang dibayangin Fahckir udah tante-tante semua?? G ada yang lebih seger??"
Aku,"Wahh, aku gak ikut apa-apa boss!!mungkin fachkir lagi kena Oedipus Complex.
Pemirsa,"BTW, Eva Arnas itu kayak apa bro??kok sampe dibayangi Fachkir??"
Aku,"Tuh!! liat aja gambar dibawah".
. Jrengggggggg........!!!( Pemirsa bayangin aja! ada musik yang mendramatisir) Cewek itu keluar juga. Tak diduga, tak dinyana,tak disangkah,tak dikira,tak pernah dibayangkan,unawares, ternyata eh ternyata gadis calon istrinya adalah si gadis harajuku pemakai cadar yang kemaren ketemu diangkot. dalam hati, Fachkir berteriak kegirangan seolah dapet durian monthong asal kalimantan yang jatuh sendiri karena sudah mateng.
"Lha, nak fackhir ini anak saya yang ingin menikah dengan kamu, namanya aisalala B3"kata ayah aisa membuka percakapan.
Fachkir sok akrab,"Kok namanya B3?emang namanya panjangnya siapa? Apa nama panjangnya Aisalala Bahan Beracaun Dan Berbahaya"
"Bukan, sbenernya nama panjang anaku adalah aisalala bom bom bom. puas,puas,puas!!!"kata ibu aisa.
Ayah Aisa,"Ayo fachkir, silakan buka cadar anaku!!"
Segera fachkir membukan cadar si gadis,jreng!!bling-bling!!cring wauuu... ternyata dibalik wajah itu terdapat wajah yang sangat tidak asing bagi fachkir. Wajah yang bener-bener akrab dan dikenalnya, dimana fachkir dulu hanya bisa membayangkan gimana rasanya ketemu dia and foto bareng trus ngaku-ngaku pacarnya. Sungguh fachkir inget betul siapa pemilik wajah itu, tak lain, tak bukan cewek itu adalah cewek yang biasa nongol di MTV membawa acara MtV Global Rum tiap jam delapan pagi. Wajahnya mirip banget dengan Rianti Rhiannon Cartwright.
Ayah aisa,"Gimana nak fackhir? klo nak fachkir bersedia besok jam delapan pagi bawah ijasah terahir dan CV nya jangan lupa, karena besok pernikahanya. Karena jika terjadi apa-apa dengan anak saya maka ijasahmu aku tahan. Fachkir yang sudah lupa daratan langsung saja meng-Iyakan permintaan sang calon mertua.

Hari yang tunggu Fachkir pun datang juga, dimana hari ini adalah hari pernikahan fachkir untuk pertama kalinya tapi bukan yang terahir. Suara sound sistem yang keras dengan lagu"Belah Duren by JUPE" turut menambah meriah suasana.Keluarga aisa yang berlatar belakang bisnis renternir tidak lupa mengundang rentenir-rentenir gaek dunia diantaranya Strauss-Kahn yang saat ini menjabat sebagai ketua IMF(Internationa Monetary Fund), Robert B. Zoellick sebagai pimpinan World Bank, bahkan Datuk Maringgih hadir dengan membawa istri muda nya yaitu Siti nurbaya. Acara dikemas dengan tema garden party, jadi bagi tamu yang pengen makan jagung, harus menanam dan merawat jagung dulu tiga bulan.Jika sudah berbuah, baru boleh makan atau bakar jagung.

Tentu pemirsa penasaran dengan bagaimana fachkir dan aisa melewati malam pertama. Pemirsa gak usah resah maupun gunda karena FransTV menyiarkan secara live bagaimana kronologi malam pertama mereka tanpa sensor maupun iklan.Berikut adalah sedikit gambaran bagaimana bagaimana fachkir dan aisa melewati malam pertama
Malam itu dipenuhi aura nafsu dari kedua mempelai, tepat jam sembilan malam mereka sudah tidak mau lagi menerima tamu dan mengunci diri dibalik kamar. Satu persatu atribut pengantin dilepaskan,AC kamar dinyalakan agar tidak gerah
Fachkir,"Aisa istriku, dibuka yuk!!!"
Aisa sambil tertunduk malu,"Mas Fachkir aja deh yang buka"
Fachkir,"Waduhh, apa ini kok cuma segini? kecil lagi"
Aisah,"Jangan nilai besar atau kecilnya mas fachkir, tapi manfaatnya"
Fackhir,"Wahh, klo ini lumayan nih.??"
Aisa,"Manah? cb aku aku hitung"

Ya fachkir dan aisah melewatkan malam pertama dengan menghitung amplop dan bingkisan atau kado yang diberikan oleh para undangan.

Ok bro!!! kapan-kapan lanjut lagi
buat pemirsa yang penasaran dengan gambar eva anaz tadi silakan lihat gambar di bwah ini


Trus yang pengen dokumentasi lengkap malam pertama mereka, silakan di lihat di yautbe Klik disini

12 comments:

Mike.... said...

pertamaxx...
wakakaka...sayangnya adegan di youtube tidak bisa dibuka di pc-ku..kayaknya youtube lg diblokir di sini...hahaaha..
seperti biasa, ceritanya gokill...
menantikan part 4 aj deh!!!!
^^,

treen said...

selamat berbakti pada ayah-ayah Tina....

Bani "BBoy Kodok" said...

wakakakak.... kasian si mike ga bisa buka video yutub nya... maNtap miKe...ML...
saya aja sampe KoN*k,haha,ha,

ceriTanya SiP daH,kaLO part 4 uDah beredar kasitau Lagi oM...

~ tc ~ said...

sseeet daaaah..tuh bulket....
*pingsan
:D

phie said...

lol, itu buluuuuuu wakakaka. Youtube-nya juga gokil huhuhahah, dpt dr mana si dikaw? bisa2 aja dah :))

Rian Adhivira said...

hahahha dasar ayat2 tinja!!
terus si dewi gresik sekarang sama siapa bro??

gokilito said...

kYa Apaa..ya ceritay
hy...bagus j..bneran...

Abimanyu said...

hohohoo...
padahal sudah bayangin jorok...
ternyata..

anakberbakti said...

tes

raincoat-rani said...

wekekekekeke,,,
ceritanyah sangat menghibur..
nice to know this blog...

RifkyMedia™ said...

buusyet ada gbr eva arnaz si bule ketek wakakakakakakka

site said...

Wow, there is a lot of useful data above!