Jul 28, 2008

Ayat-Ayat Tinja Part V

Ayat-Ayat Tinja Part IV

Dikisahkan di episode sebelumnya Fachkir dan Aisya lala, telah melakukan prosesi pernikahan dan menjadi pengantin baru paling hepi(seribu sehari, kuat banget fackhir) dan paling PeDe (cuma 0,5 detik). Saat ini mereka sedang bulan sedang bulan madu di Indonesia dan hobi naik gajah. jadi maaf banget buat pemirsa, cerita AAT part IV cukup sampai disini dulu karena mereka sedang honey moon.

Langsung ke AAT Part V
Cuplikan dari episode sebelumnyaDikisahkan di episode sebelumnya Fachkir dan Aisya lala, telah melakukan prosesi pernikahan dan menjadi pengantin baru paling hepi(seribu sehari, kuat banget fackhir) dan paling PeDe (cuma 0,5 detik). Kehidupan fackhir setelah menikah dengan putri rentenir kawakan membuat style, gaya, martabat, harkat berubah 180 derajat dengan azimut kemiringan 34 derajat[yg lupa arti azimut cari dibuku geografi kelas 10]. Jika dahulu fakchir ke kampus jalan kaki sekarang sebuah BMW N-series[ada gak BMW N-series?] siap mengikuti fackhir dari belakang. Tetapi fackhir tetaplah fackhir ada yang tidak bisa berubah, masih tetep rendah hati, santun, sopan, suka menolong cewek cantik yang kesusahan.

Karena kebaikan nomer empat inilah fackhir mengalami kejadian yang tragis dan menjadi lebih mengerti arti makna hidup. Berikut flashback asal muasal, sebab musabab kronologis kejadiannya
Pada waktu itu malam hari hujan deras seakan tiada berhenti disertai dengan letupan-letupan guntur yang saling bersautan. Tante Irma yang ada disebelahku tampak semakin gelisah karena suaminya mengabarkan tidak bisa pulang malam ini, sedangkan dirumah ini hanya ada aku dan tante Irma. Posisi duduk tante Irma pun semakin dekat denganku, tiba-tiba "Duarrrrrr" suara guntur dengan sangat keras menganggetkan tante Irma hingga tanpa sadar memelukku dn aku pun membalas pelukanya.
Tiba-tiba ada satu pemirsa yang Interupsi," Bos....!! maaf bukan maksud mengganggu kemesraan kalian, ceritanya itu apa gak salah bos. Ini masih di anakberbakti.blogspot.com bukan di www.17tahun.com kan??"
Aku,"Ya olo tolong, maaf pemirsa yg barusan memang buat situs sebelah"
Pemirsa,"oohh... ya ya ya, kapan di posting disana?"
Aku,"ehmm, minggu depan kayaknya"
Penulis dan pembacanya berotak mesum semua

Ok, sekarang mari lanjutkan kembali ke AAT part V. Pada malam itu dari atas Flat fachkir mendengar suara cewek menangis, fackhir sempet merinding ngira klo suara itu bersumber dari pocong yang menjadi urbant legend penduduk sekitar. Namun setelah didengarkan lebih seksama jelas ini adalah suara manusia dan tidak perlu memanggil roy suryo untuk memastikan ini adalah suara manusia.Fackhir melihat dari jendela flat dan mendapati seorang cewek lemah tak berdaya tersungkur dijalanan yang becyek. Jika tidak salah tebak gadis itu adalah Enur, putri dari preman penjaga wc terminal.
Fackhir mencoba menelpon Mari'a," Mar. bisa bantu gue gak?"
Maria,"Bantu apa'an"
Fackhir,"coba kmu lihat ke bawah, klo g salah itu adalah Enur anak tuan takur. kayaknya dia lagi susah kmu bisa tolongin dia gak?"
Maria,"Males ah, takut ma bapaknya"
Fackhir memohon sambil merengek,"Ayolah Mar... aku paling gak bisa klo liat cewek cantik lagi sendirian dipinggir jalan. apalagi klo dia lagi kesusahan"
Maria,"Tapi aku takut fackhir"
Fackhir meyakinkan,"Gini aja kmu tolongin dia trus masukin aja ke kamarku, ntar aku yang tanggung jawab"
Maria," Ya udah lah, kmu yag tanggung jawab klo terjadi apa-apa"
Dari kejadian menolong Enur lah, cerita ini begulir ke paragraf berikutnya.

Kebaikan kepada Enur ternyata mendatangkan malah petaka bagi Fackhir. Dan kali ini masalahnya bukan remeh-remeh seperti kena tilang atau tuduhan buang sampah sembarangan yang ditujukan kepada Fackhir. Fackhir masuk DPO ( Daftar Pencarian Orang ) dari orang yang paling di cari di mesir.Fackhir dituduh telah menyembunyikan pelaku curanmor dan ratu copet terminal yang tak lain tak bukan adalah Enur, gadis manis yang pernah di tolongnya. Enur menuduh fackhir sebagai rekan se-team dan perjuangan dalam melaksanakan aksinya. Tanpa Wet-Stinky[basah-basih], tedeng aling-aling, babibu anggota SWAT mesir menerobos masuk ke dalam rumah mertua fackhir dan berhasil mencokok ketika sedang asik boker.

Penangkapan Fackhir oleh tim SWAT mesir membuat Aisyalala depresi berat, dan merasa tertipu oleh sifat fackhir selama ini. Namun teman-teman Fackhir asal Indonesia berhasil meyakinkan aisya bahwa suaminya Fackhir bukanlah orang jahat. Dan kini Aisya menjadi oarang pertama yang membela mati-matian untuk membebaskan suami tercinta [ ooo so suit ]. Setiap hari Aisya menjenguk fackhir di tahanan polres mesir.
Aisya,"Wahai sumaiku Fackhir, bagaimana keadaanmu"
Fackhir dengan tatapan kosong dan terlihat jelas tanda boker yang belum tuntas," Wahai istriku aku baik-baik saja. Bahkan aku jadi akrab dengan orang-orang tekenal negeri ini"
Aisya,"Oh ya?? siapa?" sedikit menghibur.
Fackhir," Banyak banget, klo kmu mau minta tanda tangan gampang ntar aku mintain ke mreka. Disini ada Roy Martil, Ahmad Aljabar, Nurdin Alid, dan yang paling gokil disini adalah Tante Arthaphita"
Aisyah,"Syukurlah suamiku engkau betah disini.Aku ingin segera membebaskan engaku, bagaiman jika kita suap saja para hakim?"
FAckhir,"Tidak istriku, mending aku satu sel dengan Ryan psikopat itu dari pada engaku melakukan perbutan nista itu"
Aisya,"Apakah ada saksi yang kuat dan bisa membantumu ubtuk membuktikan kmu tidak bersalah"
Fackhir," Cobala kamu temui maria"
Tiba-tiba sipir penjara menyeret fackhir yang masih bicara kepada sang suami ke sel tahanan karean jam besuk sudah habis.
Sipir dgn beringas mendorong tubuh fackhir hingga tersungkur kedalam sel," Cepat masuk ke sel, do'a mu terkabul anak muda kmu sekarang punya teman satu sel"
Fackhir kembali berdiri dan melihat ada teman baru dalam satu selnya. Fackhir merasa agak sedikit lega karena teman satu selnya ini lebih bersih dan tidak gila seperti di Film Ayat-Ayat Cinta, itung-itung isa buat temen curhat. Fackhir membuka obrolan persahabatan,"hai"
Mr.X sambil menundukan kepala,"hai juga"
Fackhir,"Ga usah takut denganku, aku tak akan menyakitimu"
Mr.X, masih tampak malu"Terimah kasih, kamu cowok yang baik"
Fachir penuh selidik,"Kenapa kamu di penjara?"
Mr.X kembali menundukan kepalanya,"Menghilangkan nyawa orang"
Fackhir penasaran dan sok menasehati," Ohh..makanya klo membawa nyawa orang ati-ati jangan sampe ilang lagi, trus sekarang nyawanya dah ketemu blom?"
Mr.X"maksudku aku disini karena membunuh"
Mendadak fackhir merinding seakan g percaya."Sumpeh lo???"
Mr.X,"yup"
Fackhir,"Udah berapa oarng yg kmu bunuh"
Mr.X"Lumayan"
Fackhir,"Maaf bang kita belum kenalan. kenalkan nama saya Fackhir, nama abang siapa ya?"
Mr.X,"Aku veri"
Fackhir smakin penasaran krn sepertinya pernah dengar nama tersebut,"Maaf bang tanya lagi, nama lengkapnya siapanya bang?"
Mr.X"Nama lengkapku Verry Idam Henyansyah A.K.A Ryan"
Fackhir langsung lemes bibirnya terkunci dan lidahnya terasa keluh begitu mendengar nama Ryan,"Sip ... sip. sip... ..sipir......!!!! tolong aku" Fackhir berteriak sekeras-kerasnya

Bagaimanakah nasib fackhir selanjutnya?
Apakah fackhir akan ditemukan dalam keadaan terkubur didalam sel??
Apakah fackhir bisa bersatu kembali bersama aisyalala
temukan jawabanya di episode mendatang.....!!! karena anak berbakti sudah ngatuk

7 comments:

Mike.... said...

huahahahah....

apes banget dia satu sel ma ryan..hahahaha...bakalan slamet ga yah dianya...ditunggu berita selanjutnya bro..;)

alief said...

duh......, kasian banget itu anak orang????!!!!!

Phie said...

yaoloh.....

GokiLiTo said...

iya ada itu..
eh emangnya kenapa
klo jadian ama ryan..
hwaa..

peranita said...

lanjuutt

Anonymous said...

[url=http://firgonbares.net/][img]http://firgonbares.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]Premium Mac, [url=http://firgonbares.net/]best educational software[/url]
[url=http://firgonbares.net/][/url] Readiris Pro microsoft software licence
www cheap software [url=http://firgonbares.net/]you sell software[/url] where can i buy adobe photoshop
[url=http://firgonbares.net/]cheap web software[/url] sell your software online
[url=http://firgonbares.net/]buy office software[/url] profit software discounts
windows vista torrent [url=http://firgonbares.net/]home buying software[/b]

Anonymous said...

[url=http://sunkomutors.net/][img]http://sunkomutors.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]buy software to make, [url=http://sunkomutors.net/]teacher educational software[/url]
[url=http://sunkomutors.net/][/url] photoshop buy now store software reviews
computer software adobe [url=http://sunkomutors.net/]adobe photoshop cs3 for mac student version[/url] microsoft windows mobile software
[url=http://sunkomutors.net/]best prices for software[/url] buy macromedia flash professional
[url=http://sunkomutors.net/]kaspersky virus removal tool[/url] windows media player for vista
cheap software uk [url=http://sunkomutors.net/]on software purchase[/b]