Sep 8, 2008

Wanita paling Cantik Di Negeriku Indonesia


Wuihhh sumpah ini adalah posting paling sulit dari anak berbakti, butuh waktu tiga hari untuk mencari paragraf awal bagaimana untuk memulai dan satu hari untuk paragraf kedua. Karena tema kali ini sangat berbeda dengan tema-tema sebelumnya. Tema posting kali ini adalah anak berbakti memperkenalkan orang baru yang masuk kategori spesial didalam hidup anak berbakti.***hala....diksinya ga mutu blasss!!!

Pemirsa,"Siapakah, Cowok mana lagi?"
Aku,"Maaf yeee!!, sejak Ryan ditanggkap polisi aku adalah cowok paling heteroseks"
Pemirsa,"Ouuu.... Cewek dong, sumpah lo?"
Aku,"Sumpah aku gak mbojok (red:bohong -sby)"
Pemirsa,"Normal anaknya?"
Aku,"Hheheheheh, lha ini yg aku g tahu"
Pemirsa,"Coba suruh konsultasi kejiwaan dulu ato tes mata"
Aku,"ehmmm....mending jangan, ntar dia sadar klo dia sudah jadi makhluk Tuhan paling khilaf"

Yupp, namanya Aqnies Mabella, 21th, F, bintang libra, shio Macan, weton senen pon (golongan darah blom tak tanya) jadi klo pengen tau kayak apa mahluk ini ya cari aja berdasarkan data-data diatas di google. Kenal dia secara gak sengaja dan menurutku adalah kenalan paling preketek yaitu kenal lewat sms nyasar. Nyasarnya pun dengan cara yang preketek pula, karena menggunakan fasilitas sms gratis dari cellcity free sms.

Dihari ke 3, anak berbakti bertukar alamat FS alamat fs ku di xxxxxxx_zoro@plasa.com dan fs dia yang 21th bintang libra, shio Macan, weton senen pon (golongan darah blom tak tanya) adalah xxx_xxx_13@yahoo.com. Kesan yang pertama waktu liat foto dia yang 21th bintang libra, shio Macan, weton senen pon (golongan darah blom tak tanya) di FS adalah,"Oooo arek iki ta" cantik. Naluri lelaki ku muncul tanpa terkendali, bila sms biasanya aku hanya smsan biasa, sejak liat fotonya motif smsanku berubah 180 derajat. Anak berbakti dengan muka srigala mengumpulkan segala kemampuan,jampi-jampi dan doa untuk bisa smsan dengan dia yang 21th, F, bintang libra, shio Macan, weton senen pon (golongan darah blom tak tanya) ***kok jd kayak lord vodelmort heri poter

Segala kata-kata paling romantis dan preketek yang pernah ada anak berbakti sadur habis-habisan untuk dapet perhatian dia yang 21th,F, bintang libra, shio Macan, weton senen pon (golongan darah blom tak tanya). Sunggu seneng sekali rasanya bila dia menjawab setiap sms yang anak berbakti kirim. Dan prasaan gunda gulana, gelisah, resah bila dia tidak membalas sms yang aku kirim. Panggilan pertamaku dari dia adalah "Pakdhe" sungguh suara yang sangat romantis jika melewati telingaku atau sangat indah dari layar HP di mataku bila dia sms menuliskan "Pakdhe" di setiap sms nya. Jika saja aku adalah seorang Fachri di filem AAC ingin sekali aku menyampaikan padanya
"Bahwa kita telah ditakdirkan untuk bersama seperti (kuda) nil dan mesir".
Atau jika saja aku seorang Adam Sandler di filem 50 1st date akan aku katakan
"Being with you is the only way I could have a full and happy life"
dan kata-kata yang gak kalah preketek lainnya.

Satu bulan smsan dengan dia, saat nya untuk kembali mengumpulkan keberanian dan taktik untuk pertama kali bertemu dengan dia. Keberanian untuk melihat wajahnya secara 3 dimensi dan taktik agar dia tidak ilfeel duluan ketika dia melihatku untuk yang pertama kali. Tempatnya nya pun gak remeh-remeh aku harus ke magetan untuk bisa bertemu dengan dia. pemirsa bisa bayangin betapa panasnya bokongku saat itu untuk menyusuri rute jalan surabaya magetan dengan durasi 4 jam. Tanggal 9 Agustus 2008 jam 8 malem aku sampe di magetan, Prasaaan sangat grogi,takut,kikuk,ciscus campur aduk jadi satu. Sangat takut klo dia anggep aku gak se-romantis dan se-preketek seperti halnya ketika di sms. Diluar dugaan dia menyambutku dengan sangat luar biasa dan menganggap aku sama romantisnya dan malah lebih preketek daripada yang ada di sms. Bahkan pertemuan tanggal 9 Agustus 2008 kemaren adalah pertemuan paling mengenyangkan karena di suguhi Gethuk dan Soto Ayam.

Tanggal 10 Agustus 2008, sangat banyak cerita yang terjadi di hari ini. tapi maaf semua harus anak berbakti rangkum jadi satu paragraf. Sungguh perkenalan yang sangat aneh dan preketek jika aku harus jalan, dengan cewek yang baru kenal kemaren ke tempat wisata telaga Sarangan ***tempatnya sangat mendukung buat yg pengen PDKT. Disinilah aku mulai lebih banyak mengenal dia, cara dia ngomong, jalan bahkan bersin pun begitu indah jika dia yang melakukan. Sepuluh jam bersamanya ternyata waktu yang sangat singkat tapi prasaan aneh ketika aku jalan dengan dia adalah, aku merasa sudah lama sekali aku mengenalnya. Bukan dengan cewek yang baru ketemu kemaren dan hari ini saja.

Setelah kejadian 10 Agustus 2008, tingkah anak berbakti semakin agresif saja. Jika biasanya anak berbakti hanya berani ber komunikasi dengan dia lewat sms, kini sudah tidak lagi. Anak bakbakti mulai berani menelpon dia dan berkomunikasi secara verbal (**iki istilah opo maneh). PDKT pada tingkat ini mempunyai tingkat kesulitan intermediate karena anak berbakti harus mengutarakan langsung apa yang biasanya ditulis dalam bentuk sms romatis dan preketek. Kata gombal amoh, gombal apek, hingga gombale mukio mucul dari mulut ku dalam bentuk sangat indah.Alhamdulillah ternyata PDKT versi telpon dapat sambutan positif, omongan yang dulunya gak penting menjadi sangat penting jika dia yang mengucapkan, dan jika sebelumnya sepeleh bisa menjadi berpeleh-peleh pula jika dia yang mengutarakan. Semua topik menjadi sangat seru jika dia mulai bercerita, mulai dari tema "jagal gay dari jombang", "Arah peta politik Indonsia menjelang PILPRES"," Barack Obama Vs Jhom McCain" hingga topik "suprime mortage yg meluluh lantakan ekonomi amerika". Semuanya begitu cair meskipun aku hanya bisa mengatakan "YA" dan "Tidak". Sinyal tanda anak berbakti diterima semakin kuat saja, seperti sinyal telkomsel yang hadir di seluruh kecamatan di Indonesia.

Tanggal 18 Agustus 2007, Tingkat kesulitan PDKT Expert, pertemuanku dengan Aqniella jilid 2. Kali ini Anak Berbakti tidak harus susah payah ke Magetan melainkan "hanya" ke Mojokerto. Visi dan misi kali ini adalah meminta izin dari ortu Aqniella untuk bisa berpacaran dengan anak mereka. Sungguh kali ini tingkat kesulitan kali ini bener-bener luar biasa,dengan background mereka sebagai guru SD sungguh aku harus mempersiapkan diri. Rumus matematika yang biasanya bikin anak berbakti pusing begitu mendengar kali ini hapal diluar kepala. Berbekal hapalan rumus luas segitiga, keliling lingkaran, luas bujur sangkar aku memberanikan diri mengunjungi rumahnya. berikut adalah petikan dialog antara Ortu Aqniella yang berhasil di himpun redaksi:

Ibu Zulaikah,"Brangkat dari surabaya jam berapa?"
Aku,"Jam setengah tiga"
suasana hening....................................
Ibu Zulaika,"Kenal bella berapa lama?"
Aku,"Baru satu bulan bu"
Kembali hening....................................
Ibu Zulaika,"Lewat mana?"
Aku," Lewat waringinanom"
lagi-lagi hening..................................
Tiba-tiba bapak Aqniella datang. Orang yang di gadang-gadang memecah kebuntuan akhirnya datang juga.
Pak Suprayitno,"Ini Jauh-jauh dari surabaya cari cewek?"
Aku,"Iya pak"
terrnyata hening lagi............................................

Sumpah, jika biasanya Anak berbakti adalah sebagai mahluk Tuhan paling gokiil tapi dihadapan Bu Zul dan Pak Yit anak berbakti hanya bisa "YA" dan "Tidak". Bahkan sekenario dialog yang sudah anak berbakti siapkan dari rumah tidak berguna sama sekali.

Yang terahir dan inti dari semua tetek bengek dan preketek adalah saat dimana aku harus KATAKAN CINTA. Masih di tanggal 18 Agustus 2007, masih sangat teringat jelas di memoriku yang berukuran 128Mb (jd hrp maklum kadang lemot) step by step gimana aku harus mengutarakan isi hatiku padanya. Pada malam itu suasana sungguh sangat mendukung, Cuaca cerah, Suhu antara 26 - 28 celcius, kecepatan angin 5 km/jam dan tingkat kelembaban udara 80%. Sungguh kondisi ini sangat cocok digunakan untuk KATAKAN CINTA kepada pasangan yang berbeda jenis kelamin.(Maaf Homoseks,tidak disebutkan). Suasana saat itu bener-bener romantis dan preketek, bintang-bintang dilangit sungguh saat jelas terlihat dikala kita duduk berdua ditemani redupnya cahaya lilin. Terdengar lembut suara lagu dari Daniel bedinfield yang menyanyikan If You're not the one.Di tengah Candleligth diner, tiba-tiba mulutku tak terkontrol lagi mengeluarkan suara "MAUKAH KAU MENJADI KEKASIHKU?". Selama 5 menit tiba-tiba saja jantungku berdegup dengan irama 1/4 seperti Lagu Indonesia Raya, kencang dan penuh semangat padahal sebelumnya aku merencanakan dengan sebuah surat. Sambil menunduk dan muka merah Aqniella mengganguk. Seketika itu pula jangtung ku kembali normal ke irama 1/2 seperti lagu nyiur melambai.

Akhir kata, dengan ini

Nama : Indra
Tempat lahir/ Tanggal lahir : Surabaya, 28 oktober 1983

Dinyatakan resmi mengakhiri status jomblo


Fakta-fakta dari cerita diatas
- Kami jadian setelah kenal sekitar 1,5 bulan
- Kami kenal melalui sms
- Bokong panas ke magetan
- Gethuk Dan Soto Ayam
- Suasana hening ketika bertemu ortu Aqniella
- Sebutan "Pakdhe" buat ku
- Rencana mengungkapkan cinta by surat


Kejadian sebenarnya
- Tidak ada "Romantis dan Preketek" yang ada hanyalah "Preketek"
- Tidak ada Hapalan rumus matematika
- Tidak ada Candlelight Diner, sebenarnya adalah di Alun-alun gelar tikar sambil minum kopi
- Tidak ada lagu If You're Not The One by Daniel Bedingfiled, yang benar Puspa by ST12
- Lokasi katakan cinta adalah Tempat Parkir
- Kata-kata yg aku ucapakan bukan "MAUKAH KAU MENJADI KEKASIHKU?" tetapi "MAUKAH KAMU MERUBAH STATUS FSMU DARI SINGLE MENJADI IN A RELATIONSHIP"
- Dijawab aqniella setelah sampe dirumahnya

Dan preketek lainnya

19 comments:

Rais said...

wah wah wah wah, selamat ya...

kayak nya pernah kenal deh, bukan nya kamu yang nulis cerita mesum itu, benarkah...

tapi tyidak segokil yang aku bayangkan


hahahahahahahahaha, piss

Bunda Rierie said...

hi.hi. perjuangan jadiannya panjang amat..tapi selamat ya..idah nggak jomblo lagi khannn

phie said...

wah jiaaann, postinganmu sing iki apik tenan bro hehe. Selamet yeh

qpin said...

Congrats ya...

Perjuangan yang berat...

Tapi kalo aq disuruh mencari wanita paling cantik aku g perlu keman"

ada nyokap dirumah

IYeeS said...

1,5 bulan dan bisa jadian, semoga 1.5 bulan lagi anak berbakti yang mempunyai blog anakberbakti.blogspot.com dan Dilahirkan hari jumat jam 8 pagi tepat ketika indonesia melaksanakan upacara hari sumpah pemudah bisa cepet manggil pengulu.. amieen hehe... *salam kenal juga bro...*

zaduna said...

waaa, boleh jadi contoh nih. :P

uNieQ said...

cieeee.. manis juga niyh..datanya lengkap lagi hihih

RawkchitecT said...

hahaha666..
ternyata manteb juga ni..
saluutt!!! *walopun dalam hati penuh kata2 "kok bisa ya??"

oping said...

waw... romantiss abiss!!!

Rofi said...

congrotulation bro......

Sii StUPiD u9Ly said...

Baduuh. . .gile de. . .ni crita,gokhiel dah om. .keg cinta laura khiel. . .[?] oea masi punya fs ga bang? ?almt'a apa? Qu et ya mas. . .liat blog qu jg dooong.

Sii StUPiD u9Ly said...

Baduuh. . .gile de. . .ni crita,gokhiel dah om. .keg cinta laura khiel. . .[?] oea masi punya fs ga bang? ?almt'a apa? Qu et ya mas. . .liat blog qu jg dooong.

Didiet said...

boleh kenalan gak ya...he3

Chitra said...

gayaaaaaaaaaaaaaaaaaa....
cemburu aq...cemburuuuuuuuu....wakakaakakak!!!!

tonie said...

gak pke preketek2
selamat yo mas....

Asrofi said...

kalo bisa jangan pacaran deh..
langsung aja dilamar....

my another BLOG said...

BLOGWALKING ...LAM KENAL .. :D

Anonymous said...

miley cyrus nude miley cyrus nude miley cyrus nude

Anonymous said...

miley cyrus nude [url=http://www2.iuav.it/moodle/user/view.php?id=3500&course=1]miley cyrus nude[/url] miley cyrus nude [url=http://blogcastrepository.com/members/wreetgh.aspx]miley cyrus nude[/url] miley cyrus nude [url=http://my.wsbtv.com/service/displayKickPlace.kickAction?u=14041727&as=6690]miley cyrus nude[/url]