Dec 3, 2008

pre-history

2 November 2008, weww dah lama sekali anak berbakti gak ngeblog.bukanya males untuk nulis, tapi ide alias content apa yang bakal diposting yang tidak ada. Pemirsa tau sendiri klo anak berbakti kini sudah punya pacar.Waktu anak berbakti lebih banyak ama pacar daripada sama temen-temen,jadi gak mungkin dong anak berbakti nulis gimana kejadian-kejadian kami pacaran. Isi nya malah lebih berkesan cerita bokep daripada cerita-cerita romantis yang sangat tidak mendidik bagi perkembangan putra-putri pemirsa. Selain karena pacaran, anak berbakti juga sibuk dengan jadwal show yang semakin padat :P.
Karena desakan dari orang terkasih***[orang yg selalu minta dikasihani] A.K.A pacar. Anak berbakti dengan sangat terpaksa membuka aib lama yang selama ini hanya diketahui beberapa puluh orang saja :P.Adalah cerita tentang masa kecil anak berbakti yang sedikit diluar kewajaran bagi anak-anak ber IQ dibawah 90.

Cerita ini dimulai ketika zaman dinosaurus telah pulah sekitar 200 juta tahun yang lalu,lebih tepatnya tahun 1978.Di masa itu datanglah pemuda tampan,tinggi,besar dan gagah perkasa melamar gadis manis,kulit putih, dan tubuh yang masih langsing untuk menikah.Mereka adalah pasangan bahagia yang tak lain tak bukan adalah bapak dan ibuk ku sendiri.Mereka saling berikrar janji saling mencintai,mengasihi,setia satu sama lain, dari ikrar tersebut pada tahun 1980 mereka dikaruniai anak cewek bernama lengkap IDAH yang gak cantik-cantik amat***krn faktor keberuntungan aja IDAH isa nikah.Tapi idah lah cewek paling cerdas yang pernah anak berbakti temuin. Ditahun 1983 lebih tepatnya ketika Indonesia merayakan hari sumpah pemuda 28 Oktober 1983. Lahir bayi mungil, berjenis kelamin laki-laki,sehat dan yang paling penting adalah bibit-bibit sebagai pria rupawan sudah terlihat sejak lahir. Tanpa tedeng aleng-aleng,tanpa musyawarah,tanpa kompromi dan tanpa merasa telah berdosah memberi nama kakak cewek hanya dengan EMPAT huruf, ibuk&bapak mengulangi kembali dengan memberi nama INDRA[lumayan 5 huruf] pada bayi mungil tersebut alias saya sendiri.

Karena Indra kecil inilah banyak cerita-cerita ghaib yang terjadi,mitos-mitos yang dulunya hanya cerita dari mulut ke mulut menjadi begitu nyata dan dialami oleh ibuk dan bapakku sendiri. misalnya saja, sebelum Indra dilahirkan ibuk dan bapak menyangkah pertengkaran,cakar-cakaran ataupun saling menjambak antar suami istri adalah hal yang tidak masuk diakal bahkan terlalu ghaib.misalnya cerita TRAGEDI TELUR ASIN. pada suatu hari, Indra memegang telur asin yang tidak tau cara mengupas kulit telur bertanya kepada kedua orang tunya.
Indra,"Pak, oncekno ndok asin!" // Pak, kupaskan telur asin
Bapak,"Yo, kene tak oncekno" // Ya, Sini bapak kupaskan
Ibuk,"Ojok, kene ibuk ae seng ngoncek" // jangan,sini buk saja yang ngupasin
Indra bengong....................
Bapak,"Lha lapo? wong indra meleh aku seng ngoncek no" // Lha ngapain, indra milih aku yang ngupasin
Ibuk,"Wes ta kene aku ae seng ngoncek, koen anake sopo ndra" //udah, sini!! ibu yg ngupasin.kamu anaknya siapa?
Indra,"Ana'e ibuk" sambil berlari ke pangkuan ibuk
Ibuk,"weeee...indra lho meleh aku" sambil berbagga hati karena terpilih
Bapak,"Koen meleh ibuk opo bapa?k" // Kamu milih ibuk atau bapak?
Indra,"aku meleh bapak"sambil berlari ke panggkuan bapak
Bapak,"wee,........... Indra meleh aku"
diteruskan dengan adegan saling mengejek dan membuka aib pribadi
Akhirnya mereka kalap dan melupakan ikrar mereka waktu masih pengantin baru dengan salaing mencakar dan menjambak, si Indra kecil hanya bisa bengong tidak jadi makan telur asin karena pecah di lemparkan ibuk tepat mengenai muka bapak***nilai 10 buat ibuk. Tapi pertempuran itu dimenangkan oleh bapak karena telah merebut hatiku dan membuat ibuk menangis terseduh-seduh diluar.

Ada juga cerita mengenai TRAGEDI SAYUR AJAIB, begini ceritanya
Pada suatu pagi ibuk dengan wajah berseri-seri, berusaha menjadi istri yang bertanggung jawab terhadap kesehatan anggota keluargannya dengan memasak sayur sayuran. Nasi sudah siap, Lauk sudah OK, dan sayur pun sudah sangat harum untuk dicicipi. Si indra kecil bangun dari tidurnya, seperti anak normal yang lainya indra kecil mencari ibuknya. Tempat paling pas untuk mencari ibuk di pagi hari adalah dapur, datang lah si indra kecil ke dapur. Namun ternyata tidak ada sang ibu di dapur, hanya masakan siap makan yang tergeletak dia atas meja. Otak si Indra kecil ternyata sangat luar biasa, indra kecil melihat semangkuk sayur yang sangat tidak menarik untuk dimakan karena sayur tersebut terlihat sdikit sekali kuahnya. Indra begegas mencari akal bagaimanakan caranya agar sayur tersebut menarik untuk dimakan serta kaya akan kuah yang menyehatkan. Indra kecil naik ke atas kursi dan mengamati kembali sayur tersebut. Tak disangkah indra kecil megeluarkan tit*t nya mengarahkan tepat ke mangkuk sayur dan menambahkan kuah pada sayur tersebut alias pipis. Indra kecil turun dari kursi dan merasa bangga telah berhasil membuat sayuran lebih menarik untuk dimakan.Setelah kembali ke dapur ibuk yang sedang lapar mengambil nasi, lauk dan sayur. Tapi ibuk merasah ada yang aneh dengan sayur ini,sungguh ajaib jika tiba-tiba kuah sayur ini menjadi lebih banyak. Semakin diamati semakin ibuk merasa ini adalah sayur ajaib,setelah mengexplorasi sayur tersebut dengan cara 3D dilihat,dirabah,ditrawang ( lha ini sayur ta uang palsu) dan dicium. Ibuk mendapat aromah khas dari sayuran tersebut.Tanpa basa-basi ibuk langsung menetapkan tersangkah sambil berteriak INDRA...............................................!!!!!. kejadian/ adegan selanjutnya adalah sangat tidak layak untuk ditulis,ibuk bagaikan ibu tiri yang sayang pada ayahku saja,tapi bila ayah pergi kudicaci dan di maki :P

Itu adalah sebagian dari cerita-cerita lain sama najis nya dengan yang tidak terpublikasikan kepada khalayak ramai. Sungguh sebuah anugerah bagi Indra kecil diberikan kepada orang-orang yang bertanggung jawab dan memiliki kemampuan luar biasa dalam meberikan ilmu kepada anak-anaknya. Thanks Bapak & Ibuk

1 comment:

dellariciuss- said...

wawawawaaahh...ahirnya posting lagiii... ;') uda lama pengen baca ceritanya lagiii....