Dec 27, 2008

Kisah Cintaku


28 Desember 2008, Well anak berbakti kembali nulis lagi. Jika pemirsa sangat berminat atau penasaran dengan kisah cintaku (yang konon katanya bokep abisss) sekaranglah saat yang tepat pemirsa simak baik-baik penuturan anak berbakti kali ini. Buat pemirsa yang berumur kurang mencukupi, gak masalah membaca penuturan anak berbakti. Karena cerita ini termasuk golongan cerita bokep yang santun.

Ada istilah yang mungkin sudah sangat pemirsa apal,"CINTA DANTANG DIMANA SAJA,KAPAN SAJA, DAN ADA-ADA SAJA" nah!!! kisah cinta anak berbakti masuk dalam golongan "ADA-ADA SAJA". pemirsa cewek juga tentu sangat tau, serangan cinta bisa menimpa semua golongan umur. Dan paling khawatir jika suaminya mengalami puber kedua.sama sekali gak perduli umur jika sudah menyerang, termasuk anak berbakti sendiri yang pernah terkena sindrom ini.

Luluk Rahmawati, adalah nama perempuan pertama yang mengisi sudut hatiku (lebih tepatnya kamar 103,standart room),duduk tepat satu bangku di depanku.

Pemirsa, suit-suiiit pasti masa SMP waktu kumisnya baru tumbuh ya??
Anak berbakti, Maaf bukan SMP
Pemirsa, Owww klo gitu pasti SMA
Anak berbakti, Maaf salah juga bukan SMA, dan tolong jangan ngeyel dulu!!
Pemirsa, Ok-ok maaf!! masak SD udah pacaran boss?
Anak berbakti, Salah juga!! yang bener waktu TK NOL BESAR
Pemirsa, oooooooooooooooooooo.................

Yup pemirsa, Luluk rahmawati umur 5 tahun begitu mempesonaku ketika sama-sama kami menempuh pendidikan TK NOL BESAR di sekolah taman kanak-kanak ASfiyah dulu. Dengan rambut di ikat ekor kuda dipadu setelan rompi warna hijau bawahan putih Luluk rahmawati sangat menggemaskan seperti boneka Susan dan Kak Ria menyannyikan lagu kodok ngorek. Luluk rahmawati pula yang menyebabkan semangat blajarku begitu menggelora. Setiap bu Nur(guru TK ku) meberikan lagu baru untuk dinyanyikan, aku berusaha sebagai siswa paling cepat menghapal lagu. Berharap agar jika suatu hari luluk rahmawati lupa bait dari lagu Buah Manggis, maka akulah orang yang jadi rujukan untuk mengingatkanya, bagaimana menyanyikan lagu buah manggis yang benar.ikhlas akan kunyanyikan dengan suara paling merdu yang ku miliki.

Jika jam istirahat berbunyi maka aku akan berusaha menjadi orang paling pertama keluar dari pintu kelas, Menjadi nomer satu memperebutkan ayunan dari para penyamun. Tentu saja jika Luluk rahmawati meminta, maka aku dengan ikhlas meberikannya. Karena memang itu tujuanku, berharap dapat perhatian lebih dari dirinya. Jika luluk di dekati cowok lain dengan duduk satu bangku bersamanya, maka hatiku hancur se hancur-hancurnya. Menyalahkan bu Nur, mengapa bukan aku yang dipilih sebagai cowok yang bisa satu bangku dengan luluk rahmawati.

Hal-hal memalukan boleh saja menimpaku, tapi tidak boleh jika harus dihadapan Luluk. Pernah suatu hari, karena salah makan atau kena racun apa. Anak berbakti masuk sekolah dengan suasana perut yang kacau. Keringat dingin keluar dengan derasnya menahan agar tidak ketahuan kalau saat itu anak berbakti menahan boker. Pantat aku kerutkan sekerut-kerutnya namun tetep saja angin tetep keluar di selah pantaku.Aku menyanyi dengan volume yang aku tinggikan untuk menyamarkan suara kentutku agar tidak terdegar luluk. Hasilnya sunggu positif, luluk sama sekali tidak mendengar suara lain yang aku ciptakan. Soal suara telinga bisa bohong, tapi soal bau hidung ga isa bohong. Kulihat luluk menyanyi Lagu Pelangi dengan gelisa,hidungnya yang mungil ditutupi dengan saputangan. Toleh kanan-kiri,menyenggolkan sikunya pada temen satu bangku sambil berbisik "Ambu entut"(bau kentut).Membaca gerak bibirnya dan tau apa yang di katakan jantungku semakin berdebar-debar,keringat dingin semakin tidak terkontrol, semakin keras aku menyanyi lagu pelangi berharap yang lain mengira aku berkeringat karena terlalu semangat. Tapi justru suara dominan ku inilah yang membuat seluruh peghuni kelas melihatku. Aku lirik kanan kiri semakin banyak saja yang menutup hidung sambil melihatku.

Lagu pelangi selesai, tapi tidak dengan siksaan menahan boker yang aku alami. Keringat semakin menjadi, dan semakin banyak siswa yang komplain bau kentut. Aneh padahal aku sudah tidak kentut lagi,akal siswa TK ternyata sunggu sangat luar biasa. Mereka saling mengendus teman sebangku masing-masing, akupun semakin gugup. Anto teman sebangku melihat sadis ke arahku, aku melotot sambil menyodorkan permen karet dengan maksud agar dia diam saja seolah olah tidak tau. Namun kualitas anti korupsi anak TK sungguh luar biasa, dengan suara lantang tak bersalah Anto berteriak "Indra... Boker.... Dicelana......!!!!"
Anjroooooooooooootttttttttttttttttttttt!!!, Dengan gerakan slow motion kulihat teman-teman tertawa mempermalukanku, tapi aku tidak peduli namun jika Luluk juga melihatku ini adalah sebuah aib.

Aku berlari keluar kelas, pulang tanpa izin bu nur. Sambil menanggung kesedihan yang amat dalam,merasa tidak akan lagi punya kesempatan untuk bisa mendekati luluk. Sungguh perasaan yang tak terperihkan, Indra sebagai sosok pria paling gentlemen di TK Asfiyah sirna gara-gara boker di celana sambil menyanyikan lagu pelangi





Buat yang lupa lagu Buah manggis dan Pelangi berikut kutipan bait-baitnya

Buah manggis by Unknown

Buah manggis putih isinya
Kalau dimakan enak rasanya
Anak manis jangan menangis
kalau menangis air matanya habis

Pelangi

Pelangi-pelangi alangkah indahmu
Merah kuning hijau dilangut yang biru
Penulismu agung siapa gerangan
Pelangi-pelangi Ciptaan tuhan

10 comments:

ifoell said...

foto di Ijazah nih ya..?? hehehe...
Soalnya masih ada Cap nya..
hehehe..
thx dah berknjung

phie said...

bwahahahaha
gilo anak ni *tepuk jidat*

uNieQ said...

hehehehe lucu ya fotonya??? hihihihi

Pera said...

bokep yang santun??
wehehehehee..harusnya kemarin bisa diajukan di tim perumus RUU Pornografi. :)

foto TK nya luccu, masa sih Lilik gak perhatiin mahluk luccu ini..?

dellariciuss- said...

Wah.wah.wah.
Seperti derims kam tru.. . Di bales k0mentarnya =')
[sok trmehek mehek]
ia toh?

Tp ak di angkat nelpon dia. Hehe.
Tp putus.
Gra2 pulsa..

Blog mkin rame aja.
=[
ngirii.

funny humor said...

hehehe..hepi nu year!!

JudithNatalia said...

Wakakakakk!!Ngakak abis baca ni postingan :)

suryaden said...

kok masih inget ya masa tk gitu, pasti jadi pengalaman tak terlupa nih, klanjutanya sama jeng Lulu gimana mas...?

nirmana said...

hihiiiiii...imut bener tuh fotonya.

FATAMORGANA said...

masih Tk udah tau cinta. Cinta monyet? Apa cinta cucunya monyet? ha ha ha...lucu juga ceritanya.