Jan 7, 2009

SERIUS mode:ON

7 januari 2008, Tulisan kali ini seharusnya diposting tanggal 1 Januari 2009 yang lalu. Namun tiap kali punya keinginan kuat untuk menulis "mahluk" ini, Imajinasi yang terlalu kuat membuat anak berbakti tidak tahu apa lagi yang harus ditulis. Rasanya seperti, ada berita besar yang menggumpal di mulut namun tak sanggup untuk diucapkan. Begitu pula dengan anak berbakti yang rasakan saat ini, Imajinasiku sungguh meletup-letup namun tak sanggup untuk menjelaskan "mahluk" ini secara tulisan. Butuh lebih dari sekedar tulisan ataupun ucapan untuk bisa menggambarkan "mahluk" ini secara benar.

Mahluk ini bernama Aqnies Mabella.Gadis asal mojokerto keturunan langsung bu Sulaika dan Pak Prayitno, sanggup membuat siapa saja yang memandangnya berharap dia tidak membalas kembali pandangan itu. Agar tidak malu atau menjadi salah tingkah jika ketahuan sedang memandangi dirinya. Sungguh perasaan yang luar biasa jika anak berbakti bisa memandangnya dari dekat. melihat tatapan matanya,membaca gerak bibirnya membuat hati ini merasa sombong sekaligus takut. Sombong karena Aqnies Mabella bersamaku,Sombong karena membuat dia tersenyum atau Sombong karena dia telah memiliku untuk bisa menemaninya. Namun sangat takut pula jika suatu hari aku tidak bisa membuat dia bahagia sebesar kesombongan yang dia berikan kepadaku karena bisa menemaninya.

Berbagai kiasan indah yang pernah diberikan penyair untuk kekasihnya pun tak akan cocok bila dia yang memakainya. Aqnies mabella terlalu dingin jika dikiaskan dengan matahari,terlalu hangat jika di kiaskan dengan bulan, dan Jerawat diwajah yang lebih bersinar daripada sirius sebagai bintang paling terang dimalam hari.

1 Januari 2009, melakukan satu-satunya perbuatanku yang paling benar dan serius,awal dari cerita-cerita berikutnya anak berbakti bersama Aqnies Mabella. Yaitu Memintanya agar bersedia untuk selamanya menjadi manusia pertama ikut merasakan ketika aku bahagia dan tahu ketika aku sedang sedih,menjaga dia, melindungi dirinya dari mara bahaya gigitan nyamuk-nyamuk nakal malam hari alias melamar dirinya agar bersedia menikah denganku.

Sungguh sobat perasaan luar biasa akan menghinggapimu jika kamu dipercaya untuk menjaga orang yang kamu cintai. Yakin bahwa dirimulah pemberian terbaik bagi dirinya. AMIIINNNNNN!!!!!

5 comments:

Bang Ir said...

Semoga. yang diharapkan berjalan baik.

mardee said...

asem ik...
dadi pengen aku..

*ngelap iler

paluhlimbuy said...

Amien...
Moga lancar deh pengharapannya
Lam kenal yow

peranita said...

bener juga ketakutanmu.
ceweknya cling
cowoknya kucel:P

eniweeeiii
seulamat yaah
moga terkabul dee

danang susanto said...

moga terkabul ya,,hehe