Apr 19, 2010

Alasan Five V Sulit Membina Rumah Tangga

Sebenernya neh kawan, cerita ini sangat rahasia. Ini cerita temen saya Five V (yang artis itu). Kemaren pas ketemu di Pasar ikan, saya dan dia sempet ngobrol bentar dan curhat-curhatan gitu.
Dia curhat tentang (terutama) masalah keluarga. Dia mengeluh kenapa selalu gagal jika berhubungan dengan lelaki secara serius. Akirnya krn saya gak bisa jawab, saya ajak dia ke teman paranormal saya "KI JOKO PINTAR TAR" untuk diterawang. Kira-kira kenapakah Five V sulit dapet jodoh?

Five V: Mbah, saya punya masalah. Kenapa setiap saya menjalain hubungan dengan Pria selalu kandas?
KI JOKO PINTAR TAR: Mmmmmhhhppp,sebentar saya konsultasikan dengan JIN saya.
Setelah beberapa saat termenung
KI JOKO PINTAR TAR: Mmmmpph, Mbah sudah tahu penyebabnya dan solusinya.
Five V: Apakah itu Mbah
KI JOKO PINTAR TAR: Masalahnya hanya di nama pasanganmu yang kuarang cocok.
Five V: Trus gimana mbah?
KI JOKO PINTAR TAR: Solusinya, cari suami yang bernama Five P

No comments: