Jun 7, 2009

Cita-citaku adalah sebagai cowok macho

Anak berbakti yakin sekali pemirsa di studio dan dirumah juga punya anggapan, bahwa masa-masa pubertas adalah masa paling indah. Menurut buku penjaskes kelas 1 SMP,"masa ini dikisaran umur 11-15 tahun". Dimana pada masa ini,kita(khususnya cowok) di kenalkan dengan mimpi basah dan sangat basah.(ex:mimpi hujan-hujan, maen aer ama joshua) ->Sumpah, contohnya g penting. Atau sudah mulai ada perasaan deg-deg ser suit suit klo ada cewek atau cowok cakep lewat. Hebatnya lagi dengan cara greliya dan tanpa disadari kita saling memikat. Jika cewek, akan berdandan lebih agresif dengan menyemprotkan minyak sinyonyong pada ketiak masing. Atau ada yang menjadi sangat kalut dan bimbang jika ukuran BH nya blom bertambah sejak TK hingga SMA(untuk yg ini, cb cek lagi mungkin kamu cowok). itu klo cewek, trus klo cowok gimana???

Berikut adalah sepenggal cerita pada zaman jahiliyah dimana anak berbakti pun sempat menikmatinya.

Pada zaman dahulu kala, tiba suatu masa dimana Tuhan menciptakan manusia-manusia berkelakuan aneh dan membentuk kelompok aneh yaitu "Funggi Together". kenapa kelompok ini dinamakan "Funggi Together"? karena secara aklamasi dan tanpa musyawarah Funggi sendiri yang ingin jadi ketua. Dan ingin namanya tercatat dalam buku-buku sejarah jaman megalithikum.Ok kembali ke topik

Bagi remaja yang mengalami masa pubertas, cara terbaik untuk mendapatkan hati para cewek adalah dengan cara menjadi MACHO. sungguh pemirsa, cara ini bener-bener efektif. Ada yang cara membawa motor ketika berangkat sekolah, dan hasilnya sicowok tsb bisa membonceng salah satu cewek tercantik dan tertulalit di sekolah. Atau minta jemput mama-papa pake mobil, cara ini juga efektif karena cewek paling congkak pun isa juga melting hatinya karena ini. Tapi bagi kami yang tergabung dengan group "Funggi together" sama sekali memilih cara yang sangat lain.Karena bagi kami cara cara tersebut adalah cara cengeng dan sangat tidak macho.Prinsip kami adalah, untuk menjadi pria macho harus dengan cara yang macho.
sebenernya ini cm kamuflase dari ketidakberdayaan ekonomi kami

Seperti anggota yang lain, anak berbakti juga berkeluh kesah kepada sang ketua. Para anggota merasa sangat khawatir dengan existensi "funggi together". jika dalam satu bulan ini salah satu anggota blom isa dapet gebetan, maka kami akan dicap organisasi yang paling ga' ngek-xist di SLTPN 34 Surabaya dan itu adalah bencana besar. Tidak akan pernah diangkat sebagai ketua jika tidak bisa memecahkan masalah.

Funggi,"tenang sob,ketua sudah punya jawaban dari masalah yang kalian gelisahkan"
Mendengar perkataan sang ketua, kami sontak merinding ->diksi nya keterlaluan

Funggi,"Hanya dalam waktu satu bulan kita akan jadi cowok-cowok paling macho dan ngeksist,cm ada syaratnya"

Kami semakin merinding, dan bertanya-tanya. Apakah harus puasa putih atau melakukan ritual menyembah berhala???
Funggi,"tenang sob, untuk macho kita tidak perlu sirik dan musyrik.kita cuma urunan untuk membeli ini"
sambil membuka kolom iklan koran MEMORANDUM edisi beberapa hari lalu dengan head line Janda kembang di Perkosa 7 pemuda tanggung
Semua anggota lsg makfum dan jelas, kita harus urunan beli benda magis yang bisa membuat kami menjadi macho tersebut.

Anak berbakti rela tidak jajan selama lima hari berturut-turut demi mewujudkan impian organisasi. Disini sudah jelas siapa yang memang pantas menjadi ketua, karena cuma Funggi yang berani membeli benda magis tersebut. Besepedah sejauh 30Km untuk mendapatkan benda magis tsb pastilah dengan keteguhan hati. Teguh ingin menjadi pria macho. Hari senin sebelum upacara bendera kami berkumpul dibelakang kelas. Segenap anggota kelompok hadir untuk menyaksikan benda pembuat pria menjadi macho tersebut untuk pertama kalinya dalam seumur hidup
berikut adalah bendanya

Yup, dengan benda ini kami yakin bisa meraih puncak kepopuleran

Funggi sebagai ketua memndapat kehormatan sebagai yang petama memakai, Funggi mengoleskan pada Dada dan daerah sekitar mulut. Apries juga melakukan hal serupa, Sungeng menambahkan di daerah ketiak krn malu dia sendiri anggota yang belum memiliki bulket. Anak berbakti pun melakukan namun cuma di di dagu dan bagian kumis.

Ketika upacara berlangsung, tubuh kami terpapar langsung dengan sinar matahari. Perasaan gatel mulai menjalar.Mulutku terasa sangat gatal, namun si Funggi mencegah. Mengatakan klo minyak itu telah bekerja secara semetinya. Sunggeng adalah penderita paling parah, karean selain gatal dia juga merasahkan perih. namu sang ketua dengan bijaksana kembali menerangkan klo efek minyak tsb sudah ok.
Selasai upacara gatal dirasa makin berkurang, namun expresi wajah para calon cowok macho tidak terbantahkan jika telah mengalami kondisi yang amat berat.

3 comments:

Andie Gokil said...

waduh.
obat apaan ituh.?
heheheh

jeehad020190 said...

hahahaha .. .
kenangan jaman jahiliyah yah??

yang pada make minyak jadi pada brewokan gak tuh akhi??

please comment balik

teruslah menjadi seorang pejuang!

Anti Login said...

mas, saya ada nih... Foto Cowok Pria Laki-Laki Tampan Ganteng Macho Keren mohon komentarnya mas :)