May 30, 2009

JANGAN CUMA COPY PASTE

Beberapa saat yang lalu saya sedang coba-coba membuat dock menu dari http://www[dot]ndesign-studio[dot]com agar bisa berjalan pada platform blogspot. Setelah 30 menit saya utak-atik,saya memutuskan untuk googling mencari tutorial yang di maksud. Ahhaaa ada tutorial!!!, ternyata cara yang dipake sama saja seperti yang saya coba.Ok, saya akhirnya mengalah (mungkin saya ada yang kurang dalam penulisan code) saya coba lagi(plus COPAS dr tutorial) hasilnya nilll!!

Lumayan kesel juga waktu saya 145 Menit terbuang sia-sia(seharusnya isa buat pacaran),bahkan blog yang udah cukup terkenal pun menulis artikel yang sama tanpa memberi bukti.Tolonglah buat temen-temen bloger,tulisnya apa yang bener-bener sesuai dengan hati dan kemampuan.

JANGAN CUMA COPY PASTE

5 comments:

Arry said...

hehe,,lebih dari setengah template saya tekniknya copy paste doang... cuma 6 yg original... hehehe :D

dediksaifulloh.blogspot.com said...

bagaimana ya kalau orang nya tdk ngerti kode komputer yang njelimet, apa tidak boleh COPY PASTE sebagai alternatif pilihan terakhir.
salam kenal dari saya, visit to my BLOG
www.dediksaifulloh.blogspot.com

Unknown said...

nice blog and have lots of stuff here.........

http://bollywoodsprings.blogspot.com

Moto Modding said...

"Jangan Cuma Copy Paste", artinya boleh aja dong, cuman yg etis.. source nya harus jelasss...

Rizky Illahi said...

yah, kalo untuk agan yang udah bisa css, xml, java scrip dan html mungkin bisa, tapi bagi ane yang baru belajar copas kaya gtu sih jadi pilihan tapi kalo untuk artikel ya harus dikasih sumbernya dari mana ya kan gan!