Apr 22, 2008

The Tarix Jabrix bau NAGA

The Tarix JabriX bau NAGA

Tadi melem tepatnya hari Senen wage tgl 21 April 2008 Tahun masehi jam 19.30Wib indra nonton pilem The Tarix Jabrix. Pasti pemirsa dirumah udah mikir gini:
"Kmu nonton ama siapa, ndra????"
dan Aku pun menjawab,
"Gak ama siapa-siapa, bro!!!".
Dilanjutkan pertanyaan kedua:
"Masak seh sendiri???kmu kan cakep banget"
dengan berat hati aku menjawab,
"Gak ada hubungan antara wajah cool dengan nonton sndiri".
Ok!! pesan moral dari paragraf pertama ini adalah "Jangan pernah memabaca paragraf pertama krn emang gak penting"


Secara umum pilem ini gokil bangeetss( kyak im3 ), and sangat layak buat yang lg strees, bahkan Aria cangcut(pemeran cacing) mengatakan klo pilem ini adalah pilem yang paling lucu diantara pilem horor indonesia. Tenang!!! indra gak bakal ngasih resensi pilem ini (lagian di internet jg banyak bgt resensinya). Indra cm mau menceritakan keluh kesah waktu nonton pilem ini. Kerena dari 100% persen dari kenikmatan nonton pilem ini, 10% telah direnggut oleh seorang cewek yang duduk tepat di sebelah kiri indra


Pertama dapat tempat duduk E9 (persis ditengah and disamping jalan), wuiih!!seneng banget. Apalagi waktu masuk theatre4 pas cr tempat duduk tyt kursi nomor E10 (tepat disebelah E9 choy!!) telah diduduki cewek manis dengan dandanan ok & gak najis. pokoknya klo dia dapat IP(index penampilan) pasti dapat 3.5 dari skala 4. wuuiii!!emang Tuhan sepertinya sudah merencanakan sesuatu, agar aku nonton sendiri aja. Pertama duduk kita cm saling senyum aja. Dengan segala kekuatan, Aku menahan tangan ini untuk tidak menyodorkan sebagai tanda meminta untuk berkenalan. 5 menit menahan akhirnya aku tak kuasa lg untuk menahan energi potensial tangan ini untuk menghampiri tangan sang gadis.Ketika tepat dimana tangan ini terangkat dari kursi, lampu bioskop mati pet( you know mati pet? ) wew...!!!! hampir saja


Pertama kali adengan The Tarix Jabrix muncul, sudah membuat mulut ini terkekeh & keterbuka karena danadanan Edy Brokoli yg tolol abis. Saat aku tetawa dengan sangat ceria tiba-tiba radar penciumanku menangkap sinyal senyawa SO2 (sulfur dioksida klo masih gak paham artinya gas belerang). Seketika itu pula aku menahan laju tawaku. Anjriit!!! siapa lagi yg belum sikat gigi(ini dlm hati), udah jelas pilem lucu masih gak mau sikat gigi. Semakin menoleh ke kiri semakin kuat senyawa SO2 menusuk radar penciumanku. Dan kali ini semakin sangar saja karena bukan hanya senyawa SO2 yg masuk tetapi senyawa NH3 (amonia) ikut-ikutan membabi buta.


Sudah pasti dan tidak lain jg tidak bukan cewek yg duduk di kursi E10 tepat disamping kiriku adalah pembawa LAB KIMIA berjalan. Gila bangeeetss, cewek manis dengan tampilan ok ternyata membawa LAB KIMIA didalam mulutnya. Semakin dia tertawa dan bahagia semakin aku berharap pilem The Tarix Jabrix tidak lucu lagi. Belum lagi komentarnya dari tiap adegan di pilem itu. weeeww!!!! anjritt bangeetss. Aku lsg menoleh ke kanan, kedepan, dan ke atas ( yg kiri gak aku toleh) mencari sarang baru dimana PW (posisi wuenak) berada buat nonton. Ke kanan penuh, ke depan gak mungkin krn aku gak mau menyiksa leher buat dongak ke atas. Ke atas ada kursi kosong tepat di pojokan, tp malu ntar dikira swalayan.

Akhirnya aku cb berdapatasi menahan aroma senyawa SO2 dan NH3 yg tetep aja kadang masuk melalui celah jari-jari tangan. Sumpah jika saja tidak ada cewek pembawa LAB KIMIA dimulut, pasti aku sudah mencapai puncak kenikmatan saat nonton the tarix jabrix. Dan kali ini aku bener-bener yakin klo Tuhan maha berkehendak dan punya rencana yg lebih gokil drpd yg aku harapkan

Ketika pilem selesai dan lampu bioskop kembali terang, sudah hilang selerah berkenalan meskipun dia melontarkan sedikit senyum kepadaku (GR aj)

Ok pesan moral apa yg bisa diambil dr sini

1.Sikat gigi sebelum liat pilem lucu / horor

2. Sikat gigi Sebelum tertawa

3. Sikat gigi sbelum banyak koment

4. Jika male sikat gigi, kunya permen karet kayak aku.hheheheh



Gambar Belerang

3 comments:

Anonymous said...

hue hue 1juta kali dipangkat empat, boleh juga ni blog.lucu lucu

noenks said...

Sial ... gue malah baca paragraf pertama :(( BTW salam kenal Bro, sesama orang ganteng hahahaha Phuah ...

cutiebabes said...

huahahahahaha!
ngga nyangka biz baca blog mas indra lucu benjett!!!*gaya ngomong keminggris*

kapan2 ajak saya nonton yah..lho,lho,lho!!! :P