Jun 5, 2008

Review (serius)

Kamis 5 Juni 2008, Sebenernya pengan banget nerusin AAT part III tapi kayaknya otak anak berbakti kena Amnesia Retrogade, dimana udah lupa jalan cerita film AAC. jadi sungguh sangat terpaksa anak berbakti harus liat lagi vcd bajakanya(upppSS!! maaf g sengaja). daripada g ada yang aku tulis maka, anak berbakti sdikit ngasih curhat lagi kepada pemirsa. tenang aja kali ini curhatnya ga ada kata CINTA,KANGEN dll yang buat pemirsa ikutan sedih juga.

Tema nya kali ini aga serius, yaitu REVIEW dari blog-blog yang pernah anak berbakti kunjungin. Sementara anak berbakti nulis tiga blog aja yang paling berksesan ( ini bener-bener versiku aja lho ya ). Dan gak ada maksud lain, cm pengen ngutara'in aja klo anak berbakti seneng dgn blog mereka.
OK, Urutan pertama:
Anak Berbakti paling seneng dengan blog dengan alamat bukuygkubaca.blogspot.com Isinya adalah resensi dari buku-buku yang pernah dibaca oleh pak "h_tanzil". Jadi klo pengen beli buku baru yang kiranya layak jadi rujukan adalah blog beliu. Resensinya menurut anak berbakti sangat lengkap, bahkan buku yang judulnya gak pernah (aku) baca di gramedia aja ada di situ. Pokoknya keren duehhh, yang lebih meyakinkan adalah beliau berpose,bergaya,bernarsis ria ala sarjana yang baru diwisuda dengan backgraund tumpukan buku(maaf,bercanda ya pak tanzil)
Urutan kedua:
blog yang punya alamat di http://lapanpuluhan.blogspot.com/ sebelum anak berbakti kenal dengan blog, anak berbakti udah punya feeling aja ma blog ini. Isi nya adalah sejarah masa purba bangsa Indonesia( g gitu-gitu amat). Isinya adalah trend musik, fasion,bahasa, film yang lagi gokil-segokil-gokilnya pada masa itu. Pemirsa juga bisa lihat gaya cupu para foto model jaman 80an. Atau cari referensi mengenai megaloman yang klo diliat jaman sekarang pasti cacat habis dech film itu.Dokumentasinya lengkap dan (sangat) mewakili tahun lapanpuluhan
Yang ketiga adalah
http://lostmezzosoprano.blogspot.com/ sebenernya dia adalah bloger baru kayak anak berbakti. Isinya bacaan santai dan gak penting kayak http://anakberbakti.blogspot.com/ . Cara dia bercerita sungguh "menggairahkan" dan sangat mudah dicernah seperti sarapan bubur (sabu) pagi hari. Truss apa dong yang membuat dia spesial di mata anak berbakti??? bukannya blog kayak gitu buanyak A.K.A UAKEHH??. Yang buat dia spesial adalah dia seorang CEWEK, yup karena dia cewek.Selain dari cerita nya yang jayus menurut anak berbakti, Dia satu-satunya cewek yang berani meng-explore "aib" nya sendiri apalagi dengan pede nyebut anak berbakti sebagai kakak ipar(berhubung dia gokil, maka aku ihlas menyebut dia adik ipar). hampir 1.5bulan blogwalking, anak berbakti blom pernah menemukan bloger cewek yang menurut anak berbakti berkategori "Jayus" dari orok kayak cewek yang satu ini. Jika pemirsa berkunjung dan membaca, pemirsa seolah-olah akan ngiri dan berkata dalam hati "Knapa hidupku gak seseru dia". klo anak berbakti ngasi kesimpulan cewek ini adalah cewek anti-jaim,anti-malu,anti-nyamuk,antimo,anti-peluru dan anti anti yang lain.
Buat bloger yang lain, sama sekali gak ada maksud mengatakan blog kalian ga gokil. Lha wong blog ku sendiri aja gak ada yang me-review

5 comments:

p.h.i.e said...

sebenernya hasil polling kamu udah termasuk review buat kamu juga lho secara ga langsung :D ah ikut polling ah hehe

Anonymous said...

kasi aj antidoty sekalian
jngan2 dia bibit kanker tuh
kantong kering maksudy he he
o ye gnti jlan critaya
bkin z si fachkir kelenger karena baca javascript ato apa ghett

wtydsyt said...

comment lagi

Mike.... said...

bro,kalo kamu posting AAT lg,km masuk top 10 blog yg sering kukunjungi lho..hehehehe...

site said...

The chap is definitely just, and there is no doubt.