Apr 27, 2009

The Garing Story

Well, mungkin pemirsa yang beberapa hari terahir mengunjungi blog anak berbakti merasa aneh dengan isinya. Karena anak berbakti terlihat fasih sekali menuliskan posting dalam bahasa inggris. Bukan tanpa alasan pemirsa yang budiman, anak berbakti sebenernya sedang mengejar account AdSense yang saai ini udah anak berbakti dapatkan (yang blom dapt jgn ngiri,tetep semangat ya!!)

Nb: yang posting dalam bahasa inggris kemaren cm copas asal-asalan, skrng udah dihapus total

Selain keanehan postingan, beberapa hari terahir cuaca di Surabaya juga mengalami keanehan,keganjilan,sowong dll. Gimana gak aneh, cuaca di Surabaya pagi sampe sore hari cerah-cerah saja bahkan panas tiba-tiba malem hujan deres dan terjadi beberapa hari terahir. Istilah ilmiahnya yang barusan anak berbakti dengar dari radio suara Surabaya adalah musim pancarobah.

Pasti pemirsa berkata dalam hati

Pemirsa, " kok garing skali ceritanya, blass g ada yang penting"

Anak berbakti, "sabar pemirsa, saat ini memang anak berbakti pilih topik yang garing-garing"

Pemirsa ,"Ya ya ya ya, pindah blog dulu ya!!!"

Anak berbakti, "ya jangan pergi dulu, minimal pura-pura membaca"

Sesuai dengan topic yang garing-garing, anak berbakti sudah memulai dari cerita diatas yaitu musim pancarobah. Gara-gara musim kayak gini, body anak berbakti yang dulunya sangat atletis,fit, dinamis dan trendy masa kini jadi gak atletis,gak fit, gak dinamis dan gak trendy masa kini (pokoknya g banget) cuman gara-gara kena pilek, hidung ingusan dan klo jalan sambil srap-srup. Bisa dibayangin, actor sekelas dan setampan Rano karno tiba-tiba waktu ngomong hidungnya ber-kuah. Pasti pemirsa cewek ilfil banget dengan cowok yg seperti itu, meskipun wajahnya serupawan mas Rano karno. Hampir seminggu anak berbakti kena pilek (biasanya g selama ini), menuju arah perbaikan. Ditandai dengan sedikitnya kuah yang mengalir dari hidung anak berbakti.

Hari sabtu anak berbakti dapat misi ke Pekanbaru Riau, dengan kondisi yang lumayan tersebut anak berbakti kembali menatap cerah masa depan. Sedikit berani tampil dinamis trendy masa kini meskipun blom 100% fit. Sampai di Pekanbaru, sedikit penilaian tentang kota ini. Sungguh saya sempat merasa kagum dengan beberapa arsitektur bangunan modern kota ini dan terasa benar-benar pekanBARU. Sampai di pekanbaru lsg melaksankan visi dan misi "yaitu membuat client senang". Minggu jam 17.00 anak berbakti bertolak menunju Surabaya (ya ela..bahasanya TVRI banget).

Terbang menggunakan Mandala, adalah cerita garing ini dimulai. Point positif yang isa anak berbakti dari penerbangan ini adalah. Penumpangnya sedikit dan pasti banyak kursi kosong, sejak take off dan lampu tanda sabuk pengaman boleh dilepas anak berbakti lsg hunting kursi kosong. Ahaaaa…. Ketemu!! Satu deret isi 3 kursi kosong tersedia. Tanpa babibu, tedeng aling-aling,tetek bengek dan banyak bacot anak berbakti beralih kursi. Anak berbakti pasang posisi menukik kesamping untuk mendapatkan angle yang sempurna buat tidur (bahasa jawanya: MLUNGKER ). Sempet tidur nyenyak beberapa saat, namun dibangunkan oleh kondisi hidungku yang ternyata kurang bersahabat. Hidung anak berbakti terasa buntu pdahal mrasa udah baikan pileknya. Ternyata eh ternyata, penyebabnya adalah upil garing. Ya upil garing, sekali lagi upil yang sangat garing, pokoknya garing sekali.

Klo pemirsa pernah membaca artikel sebuah survey tentang "sifat orang berdsarkan cara ngupil" pasti tau anak berbakti temasauk golongan apa. Missal:

Orang bertipe petualang, orang tipe ini cara ngupilnya selalu berbeda-beda karena menganggap ngupil adalah suatu petualangan. Dia akan ngupil dengan jari telunjuk, tengah, jari manis, kelingking, jempol pokoknya lengkap. Bahkan klo lagi bosan orang bertipe ini bisa ngupil dengan jempol kaki.

Lah.. bagaimana klo ngupil di pesawat? Orang orang seperti ini adalah golongan kaum terpelajar, terdidik, terhormat, secara descriptive qualitative jelas, golongan ini sudah tau apa arti yang dinamakan sopan dan santun. Jika dianalogikan secara verbal, bisa kita lihat antara perokok biasa dengan perokok cerutu. Perokok cerutu tetap terlihat lebih macho, keren dan borjuis meskipun merokok dapat menyebabkan impotensi, gangguan jantung, kanker dan kelainan pada janin.

Hal yang sama jika anak berbakti ngupil dalam pesawat, bagaimanapun posisi angle nya tetep sangat terlihat elegan.

NB: maaf bagi crew mandala air yang bertugas, saya melakukannya dalam keadaan terpaksa dan tertekan. Dan tidak usah khawatir krn upil saya kemaren sudah saya susun rapi di balik meja sandaran tempat duduk.


 


 

No comments: